Breaking News:

Berita Surabaya

MPM Beri Layanan Servis Sepeda Motor Spesial untuk Nakes hingga Driver Ojol, Begini Cara Dapatnya

Layanan service spesial diberikan MPM Honda Jatim kepada tenaga kesehatan, aparat kepolisian, TNI, ojek online, dan logistik.

ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Mekanik MPM saat menservis motor Honda milik konsumen. 

Laporan Wartawan Tribun Madura Network, Fikri Firmansyah

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama jaringan AHASS memberikan layanan servis spesial bagi tenaga kesehatan, aparat kepolisian, TNI, ojek online, dan logistik.

Layanan servis spesial diberikan MPM Honda Jatim sebagai bentuk dukungan bagi pahlawan kesehatan yang masih melakukan pelayanan kepada masyarakat pada masa PPKM Darurat.

Layanan servis spesial merupakan progam kepedulian Honda yang dinamai Servis #BersamaHonda Satu Hati Kita Peduli.

Dalam program Servis #BersamaHonda Satu Hati Kita Peduli, ada beberapa layanan yang diberikan oleh MPM Honda Jatim yakni Servis Jemput Antar.

Untuk layanan gratis biaya jemput antar sendiri diperuntukkan bagi nakes, dengan syarat radius penjemputan maupun pengantaran 5km dari AHASS.

Selanjutnya bagi yang mobilitas tinggi seperti ojek online, petugas kepolisian, TNI dan logistik diberikan layanan Servis Bebas Antrian/

Pada waktu melakukan service motor Honda di AHASS diberikan antrian khusus atau diprioritaskan dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota /Menggunakan Seragam Dinas kepada petugas AHASS.

Layanan spesial ini berlaku mulai periode 16 - 30 Juli 2021 untuk semua tahun perakitan motor dan untuk semua tipe motor Honda dan berlaku pada jam kerja AHASS dengan mengacu pada peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah setenpat.

Para mekanik ahli yang bersertifikasi siap melayani service motor dan service di AHASS jaminan spare part asli Honda Genuine Part.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved