Breaking News:

Berita Pamekasan

Rusak dan Berbatu, Akses Jalan Desa Bujur Barat - Desa Pengereman Pamekasan Diperbaiki Tahun Depan

Bupati Pamekasan memantau langsung akses jalan rusak di wilayah pantura. Khususnya di daerah Kecamatan Batumarmar.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat melihat kondisi bibir sungai yang amblas di wilayah Pantura. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memantau langsung akses jalan rusak di wilayah pantura. Khususnya di daerah Kecamatan Batumarmar.

Baddrut Tamam memantau akses jalan rusak di wilayah pantura didampingi Sekda Pamekasan Totok Hartono, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Cahya Wibawa, dan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Sahrul Munir.

Rombongan Baddrut Tamam berangkat dari Mandhapa Aghung Ronggosukowati melewati akses jalan Pegantenan-Desa Bujur Tengah, melewati Desa Bujur Barat menuju Desa Pengereman.

Dari Desa Pengereman tersebut, rombongan Baddrut Tamam belok ke arah selatan melewati Desa Tanjung Kecamatan Pegantenan dan melanjutkan perjalanannya melewati Kecamatan Proppo.

Bupati Pamekasan sengaja melewati jalan rusak dan penuh bebatuan tersebut untuk mengetahui kondisi pasti di lapangan. Mengingat, sebagian jalan itu akan diperbaiki pada tahun 2021.

Baca juga: BERITA MADURA TERPOPULER HARI INI Perantau Diimbau Tak Mudik hingga Beasiswa Kedokteran Unair

Dalam perjalanannya, bupati murah senyum itu sesekali menyempatkan turun dari kendaraannya ketika melihat masyarakat berada di pinggir jalan atau sedang duduk di rumahnya dengan memberikan uang, hal itu biasa ia lakukan saat blusukan.

"Saya sebenarnya melakukan aktifitas seperti ini biasa, keliling ke beberapa tempat untuk memastikan beberapa ruas jalan yang harus diperbaiki," kata Mas Tamam di sela-sela perjalanannya kepada awak media, Senin (19/7/2021).

Orang nomor satu di bumi Gerbang Salam itu mengaku ingin mengecek langsung kondisi jalan rusak di wilayah pantura tersebut.

Hasil dari turun lapangan dan menyerap aspirasi masyarakat itu, kemudian akan dijadikan acuan oleh pihaknya dalam merumuskan kebijakan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved