Breaking News:

Kumpulan Doa

Bacaan Doa Bangun Tidur Sebagai Ungkapan Rasa Syukur pada Allah SWT, Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Untuk mengingat kebesaran Allah SWT, Rasulullah SWT menganjurkan umat muslim untuk membaca doa setelah tidur yang hukumnya sunah yakni mendapat pahala

Editor: Elma Gloria Stevani
Pexels/Andrea Piacquadio
Ilustrasi bangun tidur. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Bangun tidur di pagi hari merupakan berkat dan rezeki yang harus disyukuri setiap hari oleh umat muslim karena masih mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan kehidupan dunia.

Sebagai bentuk rasa syukur karena dapat bangun di pagi hari untuk menyambung hidup di dunia, umat muslim semestinya tidak lupa untuk membaca doa bangun tidur sebagai rasa terima kasih pada Allah SWT.

Manfaat dari membaca doa bangun tidur ialah untuk mengingatkan diri bahwa hanya Allah SWT lah yang dapat menghidupkan kembali manusia dari tidurnya.

Tidak terbayangkan jika Allah SWT tidak menghidupkan kita kembali dari tidur maka kita tidak akan mampu bangun dan tertidur selamanya.

Untuk mengingat kebesaran Allah SWT, Rasulullah SWT menganjurkan umat muslim untuk membaca doa setelah tidur yang hukumnya sunah yakni akan mendapat pahala apabila dilaksanakan.


Bacaan Doa Setelah Bangun Tidur. (Tribun Manado)

Bacaan doa lengkap latin dan Arab. 

Simak juga tips pagi hari, hal yang baik dilakukan saat perut kosong di pagi hari. 

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved