Breaking News:

Berita Pamekasan

Bea Cukai Madura Sosialisasikan P3C dan CK-1, Berharap Pengguna Jasa Tak Bingung Pesan Pita Cukai

Bea Cukai Madura mensosialisasikan terkait Permohonan Penyediaan Pita Cukai (P3C) dan Permohonan Pemesanan Pita Cukai (CK-1) kepada pengguna jasa.

TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Petugas Bea Cukai Madura saat mensosialisasikan terkait Permohonan Penyediaan Pita Cukai (P3C) dan Permohonan Pemesanan Pita Cukai (CK-1) kepada pengguna jasa di wilayah Madura melalu daring, Kamis (22/7/2021). 
Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian
TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bea Cukai Madura mensosialisasikan terkait Permohonan Penyediaan Pita Cukai (P3C) dan Permohonan Pemesanan Pita Cukai (CK-1) kepada pengguna jasa di wilayah Madura.
Sosialisasi ini dilakukan daring melalui zoom meeting dari lokasi masing-masing. 
Kepala Kantor Bea Cukai Madura, Yanuar Calliandra menjelaskan, digelarnya sosialisasi ini bertujuan untuk mengedukasi pengguna jasa yang baru maupun yang lama terkait penyediaan dan pemesanan pita cukai.
Sehingga ke depannya pengguna jasa tidak mengalami kesulitan dalam melakukan P3C dan CK-1.
"Adanya kegiatan ini, harapannya semoga pengguna jasa yang ada di wilayah Madura dapat melakukan P3C dan CK-1 dengan mudah," kata Yanuar Calliandra kepada TribunMadura.com, Kamis (22/7/2021).
Pria yang akrab disapa Yanuar ini berharap, setelah sosialisasi ini digelar, pengguna jasa tidak lagi kesulitan menggunakan P3C dan CK-1, dan sesuai dengan prosedur yang ada.
Sehingga proses bisnis yang ada di Bea Cukai Madura dapat berjalan dengan lancar serta tujuan organisasi dapat tercapai.
Simak artikel lain terkait Kabupaten Pamekasan
Simak artikel lain terkait Bea Cukai Madura
Simak artikel lain terkait Madura

FOLLOW JUGA:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved