Breaking News:

Berita Pamekasan

Ciptakan Pemerintahan Bersih, Pemkab Pamekasan Jalin Kerja Sama Pendampingan Hukum dengan Kejari

Kejari Pamekasan akan berkolaborasi dengan Pemkab untuk mendukung seluruh kegiatan program prioritas pemerintahan agar bisa berjalan cepat.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (kiri) dan Kejari Pamekasan, Mukhlis (kanan) saat menunjukkan tandatangan hasil perjanjian kerjasama antara Pemkab dan Kejari Pamekasan di aula Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Kamis (22/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Pemkab Pamekasan melakukan perjanjian kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Pamekasan dalam pendampingan hukum (legal asistance), Kamis (22/7/2021).

Resminya perjanjian kerjasama ini ditandai dengan dilakukannya Memorandum Of Understanding (MoU) antara Pemkab Pamekasan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pamekasan dengan Kejari Pamekasan di aula Peringgitan dalam Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

Acara MoU dihadiri oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Kepala Kejari Pamekasan Mukhlis, Sekretaris Daerah Pamekasan Totok Hartono, dan seluruh Kepala Dinas.

MoU ini dilakukan bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhikyasa ke 61 Tahun.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menjelaskan,perjanjian kerjasama ini untuk membantu Pemkab Pamekasan untuk mencapai pemerintahan yang bersih.

Baca juga: BERITA MADURA TERPOPULER HARI INI Kejadian Mengerikan dari dalam Mobil hingga Ambulans Kecelakaan

Kata dia, Kejari Pamekasan akan berkolaborasi dengan Pemkab untuk mendukung seluruh kegiatan program prioritas pemerintahan agar bisa berjalan cepat.

Nantinya, saat kegiatan program itu mulai dilakukan, akan ada pendampingan khusus dari Kejari Pamekasan supaya tidak ada yang melanggar hukum dan keluar dari prosedur.

"Pak Kejari punya cara kerja dan aplikasi yang bisa mendorong pemerintahan ini bersih melalui elektronik legal asistance," kata Baddrut Tamam kepada sejumlah media usai acara.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu berharap, kemitraan strategis antara Pemkab dan Kejari Pamekasan ini bisa menciptakan pemerintahan yang bersih.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved