Breaking News:

Berita Pamekasan

Gandeng Pengurus PMII, Polres Pamekasan Bagikan Bansos Beras ke Warga Palengaan Terdampak Covid-19

Masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Pamekasan mendapat bantuan sosial berupa beras.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Personel Polres Pamekasan bersama Pengurus PMII Pamekasan saat menyerahkan bansos beras ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Dusun Gunung, Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (23/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan terus bergerak membantu masyarakat dengan memberikan bantuan sosial dengan sasaran slum area atau beberapa sasaran lain, yakni warga yang terdampak situasi pandemi Covid-19 di seluruh Kabupaten Pamekasan, Madura, Jumat (23/7/2021).

Pemberian bansos beras kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Pamekasan, Kompol Yoyok Dwi Purnomo, dengan didampingi Kabagren Polres Pamekasan, Kompol Ashar Yelly dan Kapolsek Palengaan, Iptu Sri Sugiarto.

Selain itu, juga tampak Pengurus PMII Cabang Pamekasan ikut membantu menyerahkan bansos beras ini ke rumah-rumah warga di Dusun Gunung, Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

Kabag Sumda Polres Pamekasan, Kompol Yoyok Dwi Purnomo menjelaskan, adanya bansos ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Ia mengatakan, pihaknya menginginkan perekonomian masyarakat Pamekasan sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik akibat dampak pandemi Covid-19.

Baca juga: BERITA MADURA TERPOPULER HARI INI Buntut Kasus Perselingkuhan Mobil Goyang hingga Bantuan bagi UMKM

Saat pembagian bansos beras itu, Polisi juga memberikan masker dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

“Untuk memutus mata rantai Covid-19, masyarakat kami imbau tetap patuhi protokol kesehatan, diantaranya selalu menggunakan masker dengan benar saat berada di luar rumah dan mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan," pintanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved