Breaking News:

Berita Sampang

Teriakan Wanita Korban Jambret Bikin Polisi Ikut Kejar Pelaku, Simak Akhir Pelarian Sang Jambret

Akan tetapi, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terdapat dua pria yang membuntuti dan tiba-tiba seketika mengambil ponsel tersebut.

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Aisyah (Korban) saat bersama Kapolsek Pangarengan Ipda Sujiono saat pasca mengamankan dua jambret, (22/7/2021) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Sebuah penjambretan terjadi di Desa Krampon, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura (22/7/2021) kemarin.

Korbannya merupakan Aisyah (18) warga Desa Jeruwk Porot, Kecamatan Torjun, Sampang, di mana saat itu dirinya hendak pergi ke Desa Pangarengan, Kecamatan Pangarengan, Sampang untuk memperbaiki ponsel miliknya.

Ia mengatakan, pada saat kejadian dirinya pergi seorang diri menggunakan sepeda motor dan ponsel diletakkan di dashboard kendaraan.

Akan tetapi, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terdapat dua pria yang membuntuti dan tiba-tiba seketika mengambil ponsel tersebut.

"Setelah mengamabil ponsel saya, mereka langsung melarikan diri menuju arah Desa Pangarengan," ujarnya.

Ia menambahkan, mengetahui hal itu dirinya reflek untuk mengejar pelaku jambret sembari berteriak, sehingga pengendara lainnya simpatik dan membantu mengejar pelaku.

Pengejaran terus berlangsung hingga ke Kecamatan Pangarengan dan beruntungnya setibanya di Desa Gulbung terdapat anggota Polsek Pangarengan sedang berpatroli.

"Kontan petugas ikut mengejar pelaku, untungnya berhasil ditangkap di lampu merah setelah menabrak sebuah mobil,” jelas Aisyah.

Sementara, Kapolsek Pangarengan Ipda Sujiono, membenarkan peristiwa tersebut jika pelaku tersebut berhasil ditangkap dan saat ini diserahkan ke Reskrim Polres Sampang.

Ia menyampaikan, pada saat kejadian, pihaknya turut melakukan pengejaran terhadap pelaku lantaran mendengar teriakan korban.

"Pada saat itu kami sedang melakukan patroli rutin di wilayah Kecamatan Pengarengan," pungkasnya.

Untuk diketahui dua pelalu tersebut berinisial RF dan AS warga Desa Pangilen, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved