Breaking News:

Berita Gresik

Perampok Gresik Bersenjata Pistol Todong Istri Pengusaha, Korban Dimintai Perhiasan & Uang Rp15 Juta

Peristiwa perampokan terjadi saat pengusaha kafe bersama anaknya di ruang tengah. Mereka ditodong pistol oleh salah satu perampok Gresik.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Elma Gloria Stevani
TribunMadura.com/Willy Abraham
Perampok Gresik yang berjumlah lebih dari satu orang menodongkan pistol kepada istri dan anak dari pengusaha kafe di Gresik, Minggu (25/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com Network, Willy Abraham

TRIBUNMADURA.COM, GRESIK - Seorang pengusaha kafe di Gresik nyaris kehilangan anak dan istrinya.

Rumahnya dibobol perampok bersenjata, anaknya ditodong pistol saat tidur dan istrinya ditodong dengan pisau di dalam kamar pada Jumat (23/7/2021) dinihari sekitar pukul 03.00.

Diketahui korbannya adalah pemilik cafe Paddock bernama H. Mustofa, warga RT 02 RW 01 warga Desa Abar - Abir , Kecamatan Bungah. Pria berusia 49 tahun ini harus kehilangan uang, perhiasan dan barang berharga lainnya.

Saat beraksi, pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang menggunakan penutup wajah bersenjata tajam dan membawa senjata api jenis pistol.

Saat dikonfirmasi, Mustofa mengaku sedang tidak ada di rumah saat kejadian.

Sang istri, Nursiah (35) baru bercerita setelah suaminya itu pulang. Dia tidak menyangka istri dan anaknya menjadi korban penyekapan dengan sangat keji.

Saat itu, leher istrinya sempat di todong pisau tajam. Sedangkan, anak korban yang tidur di ruang tengah ditodong pistol oleh salah satu pelaku.

Para pelaku ini mengancam korban dan tidak segan-segan membunuh. Salah satu pelaku menodongkan pisau ke leher korban yang sedang di dalam kamar dengan memaksa meminta sejumlah uang.

Jika tidak dituruti, kata Mustofa, pistol yang berada di dekat kepala anaknya yang sedang tertidur di ruang tengah akan ditembakkan langsung. Sang istri tidak bisa berbuat banyak, pasalnya kedua anaknya yang masih kecil itu sedang tertidur pulas di samping mainan kesayangannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved