Breaking News:

Berita Pamekasan

25 Anggota FRPB Pamekasan Dapat Bantuan Paket Sembako dan Vitamin dari Bupati Baddrut Tamam

Koordinator FRPB Pamekasan, Budi Cahyono menyampaikan terima kasih terhadap Bupati Baddrut Tamam atas bantuan yang diberikan.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Sebanyak 25 personel Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan, Madura mendapatkan bantuan sembako dan suplemen dari Bupati Baddrut Tamam.

Dalam bantuan tersebut berisi beras seberat 5 kg, telur, madu, vitamin, susu, jamu tradisional, masker, jajanan, dan aneka obat-obatan.

Koordinator FRPB Pamekasan, Budi Cahyono menyampaikan terima kasih terhadap Bupati Baddrut Tamam atas bantuan yang diberikan.

Kata dia, bantuan yang diberikan Bupati Baddrut Tamam ini tepat sasaran dan tepat guna.

Sebab, selama ini FRPB selalu membantu satgas penanggulangan Covid-19 selama 24 jam, baik dalam pemakaman janazah Covid-19 dan kegiatan lainnya yang berhubungan untuk mengurangi lonjakan kasus Covid-19.

"Kami FRPB akan terus membantu dan melayani masyarakat Pamekasan yang membutuhkan. Kami selalu siap 24 jam," kata Budi Cahyono kepada TribunMadura.com, Selasa (27/7/2022).

Pria yang akrab disapa Mas Budi ini meyakini, setelah bantuan sembako dan vitamin itu dikonsumsi oleh anggota FRPB, bisa meningkatkan imunitas tubuh para relawan.

Sebab selama ini, FRPB ikut andil dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Pria berkumis ini mendoakan anggota FRPB Pamekasan tetap sehat dan terlindungi dari wabah penularan Covid-19.

"Mari masyarakat juga ikut andil untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas," ajaknya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved