Breaking News:

Madura United

Usai Operasi, Bek Madura United Andik Rendika Rama Kini Sedang Proses Pemulihan, Simak Kondisinya

Meski terus membaik, karena cedera yang dialami tidak tergolong ringan, waktu yang butuhkan disampaikan Rama tidak sebentar.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
Madura United
Bek Madura United Andik Rendika Rama sesaat setelah menjalani tindakan operasi bulan Juni lalu. 

TRIBUNMADURA.COM - Bek Madura United, Andik Rendika Rama sedang proses pemulihan dari cedera setelah bulan lalu naik ke meja operasi.

Pemain asal Gresik itu naik ke meja operasi karena mengalami masalah di bagian engkel kaki kanannya.

"Mengenai cedera saya pasca operasi, perkembangan sejauh ini jauh lebih baik," kata Andik Rendika Rama pada TribunMadura.com network, Selasa (27/7/2021).

Meski terus membaik, karena cedera yang dialami tidak tergolong ringan, waktu yang butuhkan disampaikan Rama tidak sebentar.

"Rekomendasi dokter, kemarin perkiraan butuh waktu 1 sampai 2 bulan," terangnya.

Mengenai cedera, Rama menceritakan, bukan karena benturan saat berlatih bersama tim.

"Kemarin itu saya di engkel, gak ada benturan gak ada kontak keseleo, cuma di engkel itu ada tumbuh tulang, jadi itu yang bikin nyeri waktu buat lari atau sprint," terang mantan pemain Persija tersebut.

Proses terapi penyembuhan, diterangkan Rama, ia menjalankan program yang sudah disiapkan oleh fisioterapis tim Madura United.

"Proses penyembuhan, kemarin sudah dua minggu saya pakek gym, dapat program dari fisioterapis Madura United, Mas Rudy, suruh gym, jadi saya sudah dua minggu ini sudah proses penguatan di tempat gym," ucapnya.

"Dikit-dikit juga ke lapangan untuk jogging atau jugling supaya feeling ball ada, juga menghilangkan rasa trauma cedera kemarin," pungkasnya. (amn).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved