Breaking News:

Arema FC

Program Latihan Tim Arema FC Terganggu Imbas PPKM, Pelatih Eduardo Almeida Tak Ingin Berandai-Andai

Sehingga mau tak mau pemain Arema FC harus terus menjalani program latihan mandiri dari pelatih, meskipun tagar #kamisiapmain sudah ramai digaungkan.

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Aqwamit Torik
Instagram/aremafcofficial
Pelatih Arema FC Liga 1 2021 Eduardo Almeida. 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Program latihan mandiri dari Tim Arema FC masih harus diperpanjang imbas PPKM.

Diketahui, PPKM Level 4 kini resmi diperpanjang oleh pemerintah hingga tanggal 2 Agustus 2021.

Sehingga mau tak mau pemain harus terus menjalani program latihan mandiri dari pelatih, meskipun tagar #kamisiapmain sudah ramai digaungkan.

Tak ingin berandai andai kapan timnya akan memulai latihan bersama di lapangan seperti sebelum saat ada pemberlakuan PPKM, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku paham betul bagaimana kondisi dan situasi saat ini.

Untuk berlatih bersama di lapangan saja akan sulit, apalagi bicara soal menggelar laga uji coba yang biasa dilakukan tim sebelum kompetisi dimulai.

"Jangankan bicara soal berapa kali akan uji coba, untuk latihan saja mungkin tidak bisa karena ada aturan PPKM dari pemerintah," kata Eduardo Almeida, Rabu (28/7/2021).

Baca juga: Arema FC Buka Layanan Promosi Produk UMKM di Web Resmi Klub secara Gratis, Simak Cara Daftarnya

Meski program latihan timnya terganggu karena adanya PPKM ini, Eduardo mengaku tetap menghormati kebijakan dari pemerintah terkait hal ini.

"Yang jelas soal kebijakan ini saya menaruh respek pada pemerintah dan federasi. Memang saat ini kondisinya pandemi, jadi aturan ini harus kita lakukan dan patuhi bersama. Tapi sebagai seorang pelatih secara pribadi saya ingin kompetisi segera berjalan," jelasnya.(myu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved