Breaking News:

Drama Korea

10 Trio Drama Korea Paling Ikonik Sepanjang Masa dari Goblin hingga True Beauty, Dijamin Bikin Baper

Berikut 10 trio drama Korea paling ikonik sepanjang masa. Mulai Goblin, It’s Okay To Not Be Okay, Weightlifting Fairy hingga True Beauty.

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM -  Berbicara tentang drama korea memang tidak ada habisnya, mulai dari awal tahun hingga pertengahan tahun ini telah banyak drama korea yang ramai diperbincangkan karena ceritanya yang menarik.

Berikut 10 trio drama Korea paling ikonik sepanjang masa.

Meskipun pemirsa drama Korea sering tertarik pada romansa yang menarik atau plot yang mengejutkan, tidak diragukan lagi bahwa tulang punggung dari setiap cerita yang bagus adalah dinamika yang mapan dari pemeran utamanya.

Cukup sering, itu adalah grup yang terdiri dari tiga orang yang akhirnya naik ke puncak favorit penggemar pada episode terakhir dari drama.

Jadi, mari kita lihat 10 trio drama Korea paling ikonik sepanjang masa versi Koreaboo (tanpa urutan tertentu):

1. Goblin

Kim Shin dan Wang Yeo mungkin memiliki perbedaan, tetapi tidak ada yang dapat menyangkal bahwa keduanya bersama dengan Ji Eun-tak adalah lambang dari K-drama squad goals.

DRAMA Korea Goblin
DRAMA Korea Goblin (The Cinema Holic)

2. It’s Okay To Not Be Okay

Terlepas dari kenyataan bahwa Go Moon-young tidak memiliki hubungan biologis dengan Moon Gang-tae dan Moon Sang-tae, keluarga mereka yang baru terbentuk memiliki salah satu dinamika paling sehat yang pernah ada.

Drama Korea It?s Okay To Not Be Okay.
Drama Korea It?s Okay To Not Be Okay. (TvN/Koreaboo)

3. Weightlifting Fairy Kim Bok-joo

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved