Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kendarai Motor Honda PCX Terlalu ke Tengah Jalan, Anggota Prajurit TNI Tewas Tertabrak Honda Scoopy

Kecelakaan maut di Jalan Raya Prambanan-Piyungan, melibatkan dua unit kendaraan sepeda motor. Anggota TNI bernama Serma Hariyanto tewas di tempat.

tribunjateng/ys adi nugroho/dok
Ilustrasi kecelakaan maut di Jalan Raya Prambanan-Piyungan, Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Rabu (28/7/2021). 

TRIBUNMADURA.COM - Anggota TNI yang mengendarai sepeda motor matic Honda PCX AB 2953 WM tabrakan dengan sepeda motor matic Honda Scoopy AB 2487 NO di jalan Prambanan-Piyungan, Km 2 Ringinsari, Bokoharjo, Prambanan, Sleman, Rabu (28/7/2021).

Akibat kejadian ini anggota TNI meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka berat di bagian kepala. Sedangkan pengendara Scopy mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Prambanan untuk menjalani perawatan.


ilustrasi kecelakaan (BPBD Kudus)

Anggota TNI bernama Serma Hariyanto (51) tewas akibat bertabrakan dengan pengendara motor lain di Jalan Raya Prambanan-Piyungan, KM 2 Ringinsari, Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Rabu (28/7/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Serma Hariyanto yang mengendarai Honda PCX nopol AB 2953 WM diduga terlalu ke tengah hingga akhirnya bertabrakan dengan pemotor Honda Scoopy nopol AB 2487 NO. 

Kanit Lantas Polres Sleman, Iptu Galan Adid Darmawan mengatakan, korban meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka berat di bagian kepala.

Sedangkan pengendara Honda Scoopy mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Prambanan untuk menjalani perawatan. 

“Korban yang meninggal atas nama Serma Hariyanto (51)  warga Perum Glodogan Indah, Klaten Selatan, Klaten.

Keseharian berdinas sebagai Bati Urdal Lima Depo Pendidikan (Dodik) Belanegara.

Korban meninggal dunia karena mengalami luka cedera kepala berat.

Kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.
Sedangkan pengendara Scopy, Tri Maryati (30) warga Patran, Madurejo, Prambanan, Sleman mengalami luka lecet di tangan, laki, pipi kiri serta bibir bawah saat ini dirawat di RSUD Prambanan. 
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved