Breaking News:

Berita Pamekasan

Petugas Gabungan di Pamekasan Patroli Skala Besar ke Sejumlah PKL Sembari Bagikan Paket Sembako

Personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP Pamekasan, Madura melakukan patroli skala besar di wilayah setempat.

TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Petugas gabungan saat membagikan bansos paket sembako ke masyarakat Pamekasan, Madura yang terdampak PPKM level 3, Rabu (28/7/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP Pamekasan, Madura melakukan patroli skala besar di wilayah setempat, Rabu (28/7/2021) malam.

Dalam giat patroli skala besar tersebut, petugas gabungan sembari membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

Bansos yang dibagikan petugas ini berupa paket sembako

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah menjelaskan, bansos berupa paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level III di Pamekasan.

Kata dia, saat patroli skala besar tersebut dimulai, petugas mendatangi pedagang kaki lima di Jl. Diponorogo, Jl. Kabupaten, Jl. Dirgahayu dan Jl. Sersan Mesrul. 

Di sela-sela pembagian bansos, petugas juga memberikan imbauan kepada pemilik warung untuk tidak menjual hingga batas waktu yang sudah ditentukan di masa PPKM level 3.

"Patroli skala besar dan pembagian bansos sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 terus dilaksanakan sampai adanya pencabutan status PPKM level 3 yang saat ini diberlakukan di Pamekasan," tutupnya.

Simak artikel lain terkait PPKM level 3

Simak artikel lain terkait paket sembako

Simak artikel lain terkait Covid-19

FOLLOW JUGA:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved