Breaking News:

Madura United

Presiden Klub Madura United Harap PSSI Segera Melobi Pemerintah, Buka Opsi Kompetisi 2021 Ditiadakan

APresiden klub Madura United berharap PSSI segera melakukan lobi-lobi strategis pada pemerintah berkaitan dengan izin kompetisi musim 2021.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Elma Gloria Stevani
Madura United
Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi (AQ). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com Network, Khairul Amin

TRIBUNMADURA.COM - Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi (AQ) berharap PSSI segera melakukan lobi-lobi strategis pada pemerintah, dalam hal ini BNPB, berkaitan dengan izin kompetisi musim 2021.

Tak tanggung-tanggung, AQ berharap ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan turun langsung melakukan lobi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) setelah izin dari pihak kepolisian turun beberapa hari yang lalu.

"Izin keamanan dari kepolisian sudah di tangan, saat ini larangan datang dari Satgas Covid BNPB," tulis Achsanul Qosasi di akun Instagram pribadinya, Jumat (30/7/2021).

"Kita harapkan ketua umum (PSSI) dapat segera melakukan lobi pada BNPB dengan hadir langsung mempresentasikan data empiris atas hasil sukses Piala Menpora 2021," tambahnya.

Data empiris yang dimaksud pria yang saat ini juga mengabdi di Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia itu, mengenai tidak terciptanya klaster sepak bola meski Piala Menpora 2021 digelar di tengah pandemi.

Itu terjadi karena Piala Menpora 2021 berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Tampilkan juga video-video prokes saat Piala Menpora 2021 berlangsung," papar AQ.

Gelaran Piala Menpora 2021 kemarin digelar dengan prokes ketat. Pembatasan aktivitas tidak hanya diterapkan di lingkup hotel tempat tinggal pemain dan ofisial.

Saat akan memasuki stadion saat laga juga sama, pemain yang tidak masuk line up tidak diperkenankan hadir di stadion.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved