Breaking News:

Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Lakukan Patroli Skala Besar, Sosialisasi Prokes Sambil Bagikan Sembako ke Warga

Selain memberikan bantuan paket sembako, Polres Pamekasan juga mengantisipasi adanya kerumunan massa dan mengantisipasi kerawanan lainnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Anggota Polres Pamekasan, Madura saat membagikan paket sembako untuk masyarakat, Sabtu (31/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura membagikan paket sembako dan memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 serta sosialisasi terkait PPKM Level III kepada masyarakat, Jum’at (30/7/2021) malam.

Sejumlah titik yang menjadi sasaran patroli dan pembagian puluhan sembako ini, yaitu di daerah pinggiran Kota. 

“Kegiatan ini adalah Patroli Skala Besar disertai dengan penyaluran bantuan sosial dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas dan pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Pamekasan," kata AKP Nining Dyah kepada TribunMadura.com, Sabtu (31/7/2021).

Ia mengaku juga menggandeng personel Kodim 0826 Pamekasan dan Satpol PP Pamekasan saat patroli skala besar ini dilakukan.

Selain memberikan bantuan paket sembako, pihaknya juga mengantisipasi adanya kerumunan massa dan mengantisipasi kerawanan lainnya.

"Dengan pembagian sembako dalam patroli skala besar itu, diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dimasa PPKM III," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved