Breaking News:

Kesan Menarik Giroud untuk AC Milan, Seakan Tak Menyesal Tinggalkan Chelsea, Cuma Butuh 5 Menit

Olivier Giroud hanya butuh waktu lima menit untuk mencetak gol pertama bagi AC Milan di laga uji coba melawan Nice di Stadion Allianz Riviera

Editor: Aqwamit Torik
AC Milan
Pemain anyar AC Milan, Olivier Giroud 

TRIBUNMADURA.COM - Kesan pertama yang menarik ditunjukkan oleh Olivier Giroud untuk AC Milan.

Tampaknya kesan ini menjadi keputusan yang tak akan disesali Giroud setelah hijrah dari Chelsea.

Olivier Giroud hanya butuh waktu lima menit untuk mencetak gol pertama bagi AC Milan di laga uji coba melawan Nice di Stadion Allianz Riviera, Minggu (1/8/2021).

Pertandingan persahabatan yang berkesudahan dengan skor 1-1 itu menjadi laga perdana bagi pemain debutan Rossoneri yang datang musim panas ini.

Gol tandukan Giroud di menit 66 itu sekaligus menjadi penyelamat bagi Rossoneri, setelah sebelumnya tertingal 0-1 dari tuan rumah lewat tendangan penalti Amine Gouiri di menit 59

Baca juga: Impian Olivier Giroud Bisa Bermain AC Milan Terkabul, ada Tiga Legenda yang Jadi Idola Sejak Kecil

Penyerang asal Prancis itu tampil dari bangku cadangan di menit 61 untuk menjalani debutnya berseragam Merah-Hitam setelah menggantikan Rafael Leao.

Meski hanya pertandingan uji coba, gol pertama Giroud membuktikan bahwa kehadirannya memang telah lama dinanti, tak hanya sebagai pelapis Ibrahimovic, tetapi juga rekan duetnya.

Menurut MilanNews, itu adalah gol khas Giroud, mengalahkan para pemain bertahan melalui tendangan bebas Samu Castillejo untuk menyamakan kedudukan.

Dan itu terjadi di saat yang penting, karena Nice telah memimpin beberapa menit sebelumnya.

Gol Giroud membuat AC Milan sedikit tenang dan mengendalikan pertandingan yang sangat sulit, di depan hampir 25 ribu penontong di stadion.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved