Breaking News:

Berita Bangkala

Pria Asal Wonokromo Ditemukan Mengambang di Pesisir Jembatan Suramadu Bangkalan, Identitas Terkuak

Sosok mayat pria mengambang di perairan Selat Madura. Tepatnya di pesisir Desa Kesek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Minggu (1/8/2021).

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Elma Gloria Stevani
ISTIMEWA
Ilustrasi warga mengevakuasi jenazah Hidayat (32)/yang ditemukan mengambang dan terseret arus hingga di pesisir Desa Kesek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Minggu (1/8/2021) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com Network, Ahmad Faisol

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN – Para pelintas Jembatan Suramadu dikagetkan dengan sesosok mayat pria mengambang dan terseret arus di perairan Selat Madura hingga menepi di pesisir Desa Kesek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Minggu (1/8/2021).

Mayat pria dievakuasi warga setempat sekitar pukul 08.00 WIB.

Mayat pria tersebut mengenakan jaket berbahan kain berwarna biru, kaos bergaris warna coklat dan pada bagian depan kaos bertuliskan, ‘I’m Gonna Rate It Up’, dipadu dengan celana jins berwarna biru di sisi kanan dan warna turquoise atau biru telur asin di bagian sisi kiri.

“Identitas mayat pria itu adalah Hidayat, berusia 32 tahun, warga Wonokromo Pasar, Surabaya. Kami langsung mengirim ke Kamar Mayat RSUD Syamrabu untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkap Kapolsek Sukolilo, AKP Bahrudi kepada TribunMadura.com.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, Hidayat terakhir kali meninggalkan rumah pada Kamis (30/7/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. Hal itu menjadi kegiatan rutin Hidayat sebagai tukang antar daging.

“Ia tukang antar daging dari Wonokromo ke Tambak Wedi, pekerjaan rutin,” jelas mantan Kasubag Humas Polres Bangkalan itu.  

Bahrudi memaparkan, diduga jenazah Hidayat mengambang di perairan Selat Madura lebih dari 24 jam. Hal itu berkaitan dengan penemuan sepeda motor oleh petugas kebersihan tol Jembatan Suramadu di sisi Madura, Jumat (31/7/2021) pagi.

“Kemarin kami ada komunikasi dengan Polsek Kenjeran karena motor tersebut diserahkan petugas kebersihan Jembatan Suramadu ke (Polsek) Kenjeran,” pungkas Bahrudi.

Simak artikel lain terkiat Jembatan Suramadu

Simak artikel lain terkait Kabupaten Bangkalan

Simak artikel lain terkait Madura

FOLLOW JUGA:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved