Breaking News:

Modus Berkaca di Spion Mobil Orang, Ternyata Pria Bangkalan ini Punya Niat Jahat, Simak Kronologinya

Selain menahan sakit akibat pukulan warga, tersangka juga harus rela digelandang untuk menjalani penyidikan di Mapolsek Tambaksari.

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Aqwamit Torik
Freepik.com
Ilustrasi pencurian 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Modus pura-pura bercermin di spion mobil milik orang lain, pria ini malah menjalankan aksi jahatnya.

Pelaku adalah Mohammad Hasan Ashari (26), warga Dusun Labang Baru, Desa Labang, Kecamatan Labang, Bangkalan yang mencuri barang milik korbannya.

Mulanya, pelaku bercermin di spion mobil sambil melihat isi di dalam mobil.

Pelaku melakukan aksinya di mobil milik Sutriyono yang terparkir di minimarket Jalan Bronggalan, Hasan lalu menggondol jam tangan yang diletakkan korban di dasboard dekat perseneleng mobil.

Korban yang sadar, memergoki aksi tersangka. 

Baca juga: Aksi Pencurian Motor Honda Beat Terekam CCTV, Beraksi Saat Lampu Jalan Dipadamkan Karena PPKM

Akibatnya, selain menahan sakit akibat pukulan warga, tersangka juga harus rela digelandang untuk menjalani penyidikan di Mapolsek Tambaksari.

"Benar, kami mendapat laporan jika di lokasi kejadian ada warga mengamankan pelaku pencurian jam tangan. Setiba di lokasi, yang bersangkutan sudah ditabgkap korban dan warga. Lalu kami amankan ke Mapolsek untuk penyidikan," kata Kapolsek Tambaksari Kompol Muhammad Akhyar, Selasa (3/8/2021).

Akhyar menjelaskan, aksi tersangka terjadi pada Minggu (1/8/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. 

Saat itu, korban yang bekerja sebagai supervisor mibimarket, baru saja datang untuk meninjau situasi minimarket di lokasi.

Seperti biasa, korban memarkir mobil Suzuki Carry di halaman minimarket.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved