Breaking News:

Kumpulan Doa

Doa Pelaris Dagangan atau Usaha! Cukup Dalam 1 Jam Bakal Kebanjiran Pembeli, Dijamin Berkah Melimpah

Berikut doa pelaris dagangan atau usaha cukup baca ini sebelum berjualan setiap hari, InsyaAllah pembeli akan berdatangan hanya dalam satu jam.

Editor: Elma Gloria Stevani
pxfuel.com
Ilustrasi berdoa - Doa pelaris dagangan, insyaAllah jika Anda mengamalkannya setiap hari maka dagangan Anda atau usaha Anda akan laris manis.* 

TRIBUNMADURA.COM - Rezeki, usia, bahkan nikmat apapun itu sudah ditentukan sama Allah SWT, jika memang itu rezeki kita, maka Allah akan memberikannya dan tidak akan tertukar dengan orang lain.

Manusia hanyalah berusaha dan berdoa, dan setelah itu Allah SWT yang akan memutuskan. Selama kita yakin akan rejeki kita masing-masing pasti kita akan selalu diberi keberkahan.

Sebagai umat manusia kita dianjurkan untuk berdoa terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas termasuk berjualan.

Jika kita mengawali dengan berdoa, insyaAllah jika Allah SWT menghendaki pasti dagangan kita akan banjir pembeli hingga laris manis.

Berikut ini adalah doa pelaris dagangan atau usaha cukup baca ini sebelum berjualan setiap hari, InsyaAllah pembeli akan berdatangan hanya dalam satu jam

Inilah doanya: "Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghaiti ta'bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairim wa laa nashabin innaka'alaa kulli syaiin qadiir"

Artinya sebagai berikut:

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas dan tanpa susah payah tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.

Berikut ini doa-doa yang dapat dipanjatkan agar dagangan laris atau rezeki lancar.

Baca Al Quran Surat Al Fatir ayat 29-30

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved