Breaking News:

Berita Malang

Aksi Ugal-Ugalan di Jalan Berujung Kecelakaan di Malang, Sempat Banting Setir Hingga Terguling

Mobil Suzuki Escudo di Kota Malang alami kecelakaan hingga terguling. Kecelakaan ini bermula dari aksi ugal-ugalan mobil tersebut.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Aqwamit Torik
istimewa
Mobil Suzuki Escudo yang terguling di Tumenggung Suryo, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang sekitar pukul 13.00 WIB pada Kamis, (5/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Mobil Suzuki Escudo di Kota Malang alami kecelakaan hingga terguling.

Kecelakaan ini bermula dari aksi ugal-ugalan mobil tersebut.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (5/8/2021) sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Tumenggung Suryo, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

"Awalnya, Suzuki Escudo warna hitam nopol N 672 CY yang dikendarai Erfin Affandi (49), warga Jalan Sanan, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing berjalan dari selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, arus lalu lintas agak sedikit macet, sehingga korban langsung menyalip dari arah kanan," ujarnya kepada TribunMadura.com.

Namun, aksi menyalip itu harus terhenti.

Karena ada truk besar berjalan dari arah berlawanan.

"Korban pun banting setir ke kiri dan menabrak mobil Geely Panda nopol N 1431 AC yang terparkir di pinggir jalan. Karena kecepatan sudah terlanjur kencang, mobil Suzuki Escudo pun terpental dan terguling. Tidak hanya menabrak mobil Geely saja, pengendara Escudo itu juga sempat menyerempet dua pengendara sepeda motor," bebernya.

Namun, ketika polisi datang ke TKP, dua sepeda motor itu sudah tidak ada.

"Saat kami di TKP, satu motor sudah tidak ada di lokasi. Sementara satunya begitu kami periksa tidak rusak parah, jadi ikut pergi meninggalkan TKP," tambahnya.

Akibat kejadian tersebut, mobil Suzuki Escudo terguling hingga mengalami rusak di atap, kaca dan bumper depan sebelah kiri.

Sementara mobil Geely Panda, mengalami rusak di bodi samping kanan belakang.

"Kalau kerugian materi, ditaksir mencapai Rp 5 juta. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi mobil Suzuki Escudo hanya mengalami luka lecet di lengan kanan dan sedikit mengalami syok," pungkasnya.

Caption Foto :  Istimewa / Mobil Suzuki Escudo yang terguling di Tumenggung Suryo, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang sekitar pukul 13.00 WIB pada Kamis, (5/8/2021).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved