Breaking News:

Berita Sampang

Beredar Video Sejoli Nekat Mesum di Halaman Sebelah Kantor KONI Sampang, Satpol PP Lakukan Upaya Ini

Pasangan remaja putri dan pria melakukan adegan bercumbu (mesum) di halaman sebelah timur kantor Koni Sampang, Madura. Begini tindakan Satpol PP.

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Elma Gloria Stevani
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
TAMPAK SEPI: Halaman Kantor KONI, Jalan KH.Wahid Hasyim, Kabupaten Sampang, Madura, Jumat (6/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG -  Beredar sebuah video pasangan remaja putri dan pria nekat melakukan adegan bercumbu (mesum) di halaman sebelah timur kantor Koni Sampang, Madura, Jawa Timur.

Video berdurasi 45 detik dari rekaman kamera handphone itu, si pria terlihat memakai kaos lengan pendek warna biru dan si wanita mengenakan busana warna pink berkerudung hitam.

Pasangan remaja tersebut terlihat saling bercumbu di siang bolong dengan memanfaatkan situasi sepi.

Sejoli itu, saling ciuman sambil berpelukan.

Penelusuran TribunMadura.Com, video sejoli itu terjadi pada 20 Juli 2021 siang.

Video pasangan muda-muda di Kabupaten Sampang nekat berbuat mesum di siang bolong viral di media sosial, Rabu (4/8/2021).
Video pasangan muda-muda di Kabupaten Sampang nekat berbuat mesum di siang bolong viral di media sosial, Rabu (4/8/2021). (Istimewa)

Aksi sejoli berbuat mesum di samping kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang kini menjadi atensi khusus Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat.

Pasalnya, lokasi tersebut tidak hanya dijadikan oleh para pasangan sejoli untuk memadu kasih, melainkan juga dijadikan tempat nongkrong sembari meminum-minuman keras oleh para kaum milenial.

Hal itu disampaikan, Kabid Trantibun dan Linmas, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, M. Suaidi Asyikin, sebab saat melakukan giat operasi sering kali menjumpai para remaja yang sedang mabuk di lokasi.

Namun, saat dilakukan tindakan para remaja itu gelabakan untuk menghindari upaya pengamanan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved