Breaking News:

Madura United

Reaksi Manajemen Madura United soal Kick-off Liga 1 2021 Mundur Sepekan Jadi 27 Agustus 2021

Manajemen Madura United tidak mempersoalkan kick off Liga 1 mundur sepekan dari rencana awal digelar 20 Agustus menjadi 27 Agustus mendatang

Penulis: Khairul Amin | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/KHAIRUL AMIN
Zia Ulhaq Abdurrahim, Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) di Stadio GMRP, Pamekasan. 

Laporan Wartawan Tribun Madura Network, Khairul Amin

TRIBUNMADURA.COM - Manajemen Madura United tidak mempersoalkan kick off Liga 1 mundur sepekan dari rencana awal digelar 20 Agustus menjadi 27 Agustus mendatang

Keputusan penundaan kick off Liga 1 disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali pasca menggelar rapat koordinasi dengan pihak Kepolisian, BNPB, PT LIB dan PSSI.

Zia Ulhaq Abdurrahim, Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), perusahaan yang menaungi Madura United (MU), akui bahwa pihaknya menghormati keputusan ini.

"Kami tetap siap dan patuhi keinginan PSSI serta pemerintah," ungkap Zia Ulhaq Abdurrahim saat dihubungi TribunMadura.com, Senin (9/8/2021).

Meski kick off Liga 1 ada ubahan, Zia Ulhaq menyebut, program tim tak ada ubahan, pemain dikumpulkan hari ini di Pamekasan dan langsung akan menggelar latihan.

Pria akrab disapa Habib itu menyebut bahwa pihaknya sangat siap menatap kompetisi musim ini.

Termasuk tidak ada permasalahan terkait syarat yang ditetapkan PSSI, semua pemain, baik lokal dan asing sudah harus divaksin.

Rafael Silva, pemain asing baru Madura United yang didatangkan pertengahan bulan Juni lalu atau setelah gelaran Piala Menpora 2021 juga sudah menjalani vaksinasi.

Pemain asing yang lain, Jaimerson Xavier (Brasil), Jacob Papper (Australia) dan Hugo Gomes (Brasil), sudah menjalani vaksinasi saat Piala Menpora 2021 yang difasilitasi PSSI.

"Pemain asing kami sampai saat ini sudah divaksin semua, gak ada masalah. Jadi Madura tidak ada kendala untuk vaksinasi pemain asing, semua sudah tervaksin, kami sangat siap menatap kompetisi," pungkas Zia Ulhaq.

Simak artikel lain terkait Madura United

Simak artikel lain terkait Liga 1

Simak artikel lain terkait PSSI

FOLLOW JUGA:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved