Berita Bangkalan

Vaksinasi di Gedung Rato Ebu Bangkalan Diserbu Warga, Sejumlah Peserta Diarahkan ke Tempat Lain

Gelaran vaksinasi di Gedung Rato Ebu Kabupaten Bangkalan diserbu warga setempat.

TRIBUNMADURA.COM/AHMAD FAISOL
Suasana vaksinasi di halaman Gedung Rato Ebu Bangkalan dipadati masyarakat untuk mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua, Kamis (12/8/2021) 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN – Ratusan warga memadati halaman Gedung Rato Ebu, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bangkalan, Kamis (12/8/2021).

Sejumlah masyarakat yang tidak kebagian blangko diarahkan petugas Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan agar melakukan vaksinasi di tempat lain.

Komandan Kodim 0829 Bangkalan, Letkol Inf Syarifuddin Liwang mengungkapkan, masyarakat yang tidak kebagian blangko bisa kembali besok di Ponkes Dim 0829 Bangkalan, Klinik Prataman, dan Kantor Dinkes Bangkalan.

“Tadi kami sediakan dua jenis vaksin yakni Sinovac dan Astrazeneca untuk dosis pertama dan dosis kedua," kata dia.

"Saya mengapresiasi dan menghargai kesadaran, kepedulian masyarakat dengan penuh antusiasme mengikuti vaksinasi gratis guna meningkatkan imunitas kekebalan tubuh,” ungkap Wakil Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan itu.

Ia berharap, semakin meningkatnya masyarakat Kabupaten Bangkalan untuk mendapatkan vaksin dan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan mampu mempercepat penanganan sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangkalan. (edo/ahmad faisol)

Baca juga: Zona Merah di Jatim Berubah, Wilayah Risiko Sedang Covid-19 Bertambah, Pamekasan Masih Risiko Tinggi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved