Breaking News:

Sinopsis Ikatan Cinta

Ikatan Cinta 14 Agustus 2021: Akhir Tragis Elsa, Nino Buang Semua Barang Elsa, Al Membuka Pintu Maaf

Saksikan tayangan Ikatan Cinta 14 Agustus 2021, Al lantas berpikir memaafkan Elsa dan tak akan menuntutnya mengingat kondisi Andin yang ikut terpuruk.

Dok. Vidio.com
Ikatan Cinta Sabtu 14 Agustus 2021. Al lantas berpikir memaafkan Elsa dan tak akan menuntutnya mengingat kondisi Andin yang juga ikut terpuruk. 

TRIBUNMADURA.COM - Aldebaran tak kuasa melihat istrinya, Andin terus menangis lantaran melihat Elsa semakin terpuruk.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta 14 Agustus 2021, pukul 19.45 WIB di RCTI. Berikut ulasan dan prediksi episode terbaru malam nanti.

Al lantas berpikir memaafkan Elsa dan tak akan menuntutnya mengingat kondisi Andin yang juga ikut terpuruk.

Setelah Al memaafkan, keputusan hukum ada di tangan polisi lantaran kondisi Elsa yang semakin memburuk secara kejiwaan, mental dan fisik.

Kepada Andin, Aldebaran mengatakan tak akan menuntut pihak kepolisian andai Elsa bebas dengan kondisi kejiwaan yang terganggu. 

Di sisi lain, Nino masih pada pendiriannya menceraikan Elsa. Akan tetapi, hal itu bisa ditunda sampai anak di kandungan Elsa lahir.

Nino mengatakan, akan melakukan tes DNA pada bayi tersebut. Jika hasilnya benar darah dagingnya, Nino akan memaafkan Elsa.

Namun, jika tidak, Nino tetap pada pendiriannya, yakni menceraikan Elsa. Apalagi, Nino sudah mengirim semua barang Elsa ke rumah Papa Surya.

Dengan kondisi itu, Andin sangat senang dan bersyukur. Aldebaran mau memaafkan adiknya.

Hal itu sangat penting sebagai pertimbangan polisi membebaskan Elsa. Sementara soal Nino, Andin sudah tak mau membahasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved