Breaking News:

Berita Mojokerto

Jenazah Pria Ditemukan dalam Tumpukan Eceng Gondok Sungai Desa Kwedenkembar Kabupaten Mojokerto

Sesosok jenazah pria tanpa identitas ditemukan mengapung  di sungai kecil yang berada di Desa Kwedenkembar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

TribunMadura.com/Mohammad Romadoni
Jenazah pria muda dievakuasi dari sungai di Dusun Kweden Kulon, Desa Kweden Kembar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (14/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Mohammad Romadoni

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Sesosok jenazah pria tanpa identitas ditemukan mengapung  di sungai kecil yang berada di Desa Kwedenkembar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (14/8/2021).

Jenazah yang mengenakan baju hitam dengan celana hitam kombinasi biru ditemukan di tumpukan eceng gondok oleh Basori, salah satu warga.

Jenazah dalam kondisi telungkup mengapung di tumpukan tanaman eceng gondok sungai irigasi tepatnya di utara Jalan kondom, Dusun Kweden Kulon.

Kapolsek Mojoanyar, AKP Anwar Iskandar menjelaskan pihaknya mendapat laporan masyarakat terkait penemuan sesosok jenazah pria di sungai Kweden Kembar, pada Sabtu (14/8/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Berdasarkan keterangan saksi Basoni (51) melihat jenazah korban dalam kondisi mengapung saat dia membersihkan sampah di sungai.

Hasil penyelidikan terungkap identitas korban bernama Ramadhan Guruh Prajatama (21) warga Dusu  Balong cangkring, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ungkapnya saat dikonfirmasi TribunMadura.com, Sabtu (14/8/2021).

Anwar menyebut pihaknya bersama Tim INAFIS Polres Mojokerto dibantu petugas medis melakukan identifikasi terhadap jenazah korban guna memastikan penyebab kematiannya. 

"Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Prof Soekandar Mojosari guna dilakukan penyelidikan identifikasi lebih lanjut terkait penyebab kematian," jelasnya.

Hasil identifikasi tersebut pihaknya tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan kekerasan di tubuh korban. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved