Breaking News:

Madura United

Sepekan Berlatih, Pelatih Madura United Rahmad Darmawan Sebut Kondisi Fisik Pemainnya Terus Membaik

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) menyebut bahwa kondisi fisik pemainnya terus membaik meski baru berlatih selama sepekan.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Elma Gloria Stevani
Madura United
Pemain Madura United (kiri) saat kemarin menjalani uji coba menghadapi Madura FC, Sabtu (14/8/2021) kemarin di SGMRP. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com Network, Khairul Amin

TRIBUNMADURA.COM - Manajer sekaligus pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) menyebut bahwa kondisi fisik pemainnya terus membaik meski baru berlatih selama sepekan.

Hal itu disampaikan Rahmad Darmawan setelah melihat performa pemain pasca melewati dua uji coba Sabtu (14/8/2021) kemarin di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan menghadapi Madura FC dan Raka FC Bangkalan.

"Kami baru memulai latihan satu minggu, saya kepengen, mereka terus menambah volume dan intensitas di dalam game," terang Rahmad Darmawan.

"Volume, mereka main 90 menit, intensitasnya, mereka dapat karena menghadapi lawan yang bermain dengan agresif, jadi dua hal hari ini saya dapatkan bagaimana kondisi fisik anak-anak tidak ada masalah ternyata, sudah mulai meningkat, mulai kembali," tambahnya

Tidak hanya fisik, pelatih asal Metro, Lampung itu juga menyebut bahwa secara taktikal pemahaman pemain cukup baik.

"Anak-anak saya ingatkan untuk tidak pressing, menunggu di tengah dan pressing di sana, anak-anak lakukan counter beberapa kali kami dapatkan," jelasnya.

"Mudah-mudahan di uji coba selanjutnya lawan tim berbeda bisa lebih keliatan lagi," tambah mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu.

Masa persiapan, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mengagendakan sejumlah uji coba, termasuk menghadapi sesama kontestan Liga 1 jelang kompetisi bergulir 27 Agustus mendatang.

Simak artikel lain terkait Madura United

Simak artikel lain terkait Rahmad Darmawan

Simak artikel lain terkait Jacob Papper

FOLLOW JUGA:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved