Breaking News:

Madura United

Waktu Mepet, Madura United Tetap Cari Pengganti Jacob Papper untuk Lengkapi Slot Pemain Asing

Pelatih Madura United menyebut, pihaknya akan tetap mencari pemain asing pengganti Jacob Papper yang baru saja hengkang beberapa hari yang lalu.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Elma Gloria Stevani
Istimewa
Eks pemain asing Madura United, Jacob Papper saat berlatih bersama tim. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com Network, Khairul Amin

TRIBUNMADURA.COM - Manajer sekaligus pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) menegaskan bahwa pihaknya akan tetap mencari pemain asing pengganti Jacob Papper yang baru saja hengkang beberapa hari yang lalu.

Meski Rahmad Darmawan tidak memungkiri bahwa waktu persiapan menatap kompetisi yang akan bergulir 27 Agustus mendatang sangat mepet, hanya menyisakan 12 hari lagi.

Situasi menjadi tidak mudah karena mayoritas pemain asing yang menjadi langganan klub kontestan Liga 1, saat ini sudah banyak diikat kontrak oleh klub lain.

"Iya pasti (mencari pengganti), kami akan berusaha segera untuk bisa melengkapi kuota pemain asing," terang Rahmad Darmawan.

Dengan hengkangnya Jacob Papper, Madura United saat ini memiliki tiga pemain asing, Jaimerson Xavier (Brasil), Hugo Gomes (Brasil), Rafael Silva (Brasil).

RD berharap bisa segera melengkapi kuota empat pemain asing. Semakin cepat bergabung dengan tim, akan mempermudah proses adaptasi menyambut kompetisi.

"Kalau bisa cepet saya pengennya cepet. Jujur kami (komposisi pemain) berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang melimpah, dulu satu posisi bisa tiga pemain, tapi sekarang beda," ucap pelatih asal Lampung itu.

"Memang jumlahnya kami ada 28, tapi ada beberapa yang memang kami punya orientasi jangka panjang terhadap beberapa pemain muda, tahun ini kan seperti itu," tambahnya.

Madura United musim ini banyak diperkuat pemain muda. Selain mengorbitkan pemain muda berasal dari Madura United kelompok usia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved