Breaking News:

Berita Entertainment

Atta Halilintar Rilis Lagu This is Indonesia, Lihat Penampilan Aurel & Krisdayanti di Video Klipnya

Lagu This is Indonesia dibuat oleh Atta Halilintar dengan menggandeng Krisdayanti, Aurel Hermansyah serta Lenggogeni Faruk.

Tangkapan Layar Youtube Atta Music
Penampilan seluruh penyanyi dalam video klip This is Indonesia. 

Lagu This Is Indonesia Tembus 2,5 juta Lebih Penonton

Lagu This Is Indonesia tembus 2,5 juta lebih penonton di YouTube dalam semalam.

Lagu tersebut merupakan kolaborasi Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Krisdayanti, BEAUZ, hingga Lenggogeni Faruk yang diliris, pada Minggu (15/8/2021).

Melihat keberhasilan lagu This Is Indonesia, Aurel Hermansyah mengungkapkan rasa bahagianya.

Hal tersebut diungkapkan Aurel Hermansyah lewat unggahan di Instagramnya, Senin (16/8/2021).

"Alhamdulillah ya Allah!! Gak sampai 1 hari bisa Trending 1! MasyaAllah," tulis Aurel Hermansyah.

Wanita kelahiran 1998 ini lantas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menonton dan menikmati lagu tersebut.

Aurel dan Atta
Aurel dan Atta (Instagram @aurelie.hermansyah)

Emak-emak di seluruh Indonesia juga tak luput dari ucapan terima kasih Aurel Hermansyah.

"ini untuk INDONESIAKU!!! Terima kasih untuk semua yg sudah menyukai lagu Kolaborasi kami!!

Terima kasih emak2 yg ada di indonesia dan diluar negripun yg sudah selalu mensupport kita," sambungnya.

Bukan cuma Aurel Hermansyah yang berbahagia, Krisdayanti juga merasakan hal yang sama.

Hal itu diungkapkan Krisdayanti di kolom komentar unggahan Aurel Hermansyah.

"Alhamdulillah anak mimi @aurelie.hermansyah @attahalilintar selamat berkarya bangun narasi kebangsaan dengan bahasa mu," tulis Krisdayanti.

Krisdayanti berharap This Is Indonesia bisa menjadi warisan untuk anak dan cucu, Aurel Hermansyah.

Istri Raul Lemos itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada sang anak, karena sudah dilibatkan dalam lagu tersebut.

"Semoga menjadi kenangan kakak dan abangnya buat anak cucu nanti. Terimakasih melibatkan mimi didalamnya love you kak," tulis Krisdayanti.

Diketahui, lagu ini diciptakan oleh Atta Halilintar.

Ia sangat bersyukur lantaran karyanya diterima baik oleh masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah itu menjadi respon baik dari masyarakat Indonesia dan ini bersyukur banget," ucap Atta.

Atta berharap karya lagunya bisa diminati oleh masyarakat Indonesia.

Ia mempersembahkan karya lagu terbarunya untuk negara tercinta, Indonesia.

"Semoga karyanya diminati masyarakat Indonesia, bisa jadi identitas bangsa, dan semoga karya ini untuk negara tercinta, aamiin," terang Atta.

Ia juga berharap supaya karyanya dapat dijadikan warisan untuk penerus bangsa Indonesia.

Aurel dan Atta Halilintar
Aurel dan Atta Halilintar (Instagram)

Terutama untuk anak-anaknya kelak bisa merasa bangga ketika melihat ayah, ibu, dan neneknya berkolaborasi membawakan lagu untuk Indonesia.

"Karena ini akan jadi legacy bukan hanya untuk kalau aku punya anak, punya cucu pasti ngelihat dong mamahnya sama neneknya," terang Atta.

Atta merasa sangat bangga lantaran banyak orang yang bisa menikmati lagunya ini.

Tak hanya itu, masyarakat terlihat memberikan komentar positif dalam lagu This Is Indonesia.

"Banyak sekali masyarakat komen positif, seneng lihat kolaborasi luar biasa," terang Atta Halilintar.

Sebagai pencipta lagu dan produser video klip This Is Indonesia, Atta Halilintar mengaku takjub dengan kehebatan bernyanyi Aurel dan Krisdayanti.

Atta sengaja membuat suara Aurel dan Krisdayanti bersahut-sahutan saat menyanyikan lagu This Is Indonesia.

"Wah ini keren kalau kami lihat video klipnya itu bener-bener mereka sahut-sahutan, ganti-gantian menurutku itu keren banget," terang Atta.

Tak bisa dipungkiri lagi, Atta mengakui jika suara Aurel merupakan turunan dari orang tuanya.

Atta akan terus mendukung istrinya supaya mengikuti jejak ibunya menjadi Diva Indonesia.

Momen Krisdayanti menjenguk Aurel bersama Yuni Shara.
Momen Krisdayanti menjenguk Aurel bersama Yuni Shara. (tangkapan layar instagram @yunishara36.)

"Ya gimana ya, pipinya penyanyi, miminya penyanyi ya aku sebagai suaminya memberi support yang terbaik kepada istrinya, jadi sama-sama penyanyi ya pasti anaknya jadi penyanyi juga,"

"Itu kan udah dari darahnya seniman," terang Atta Halilintar.

Namun, selama ini Aurel masih belum terlalu percaya diri untuk aktif bernyanyi.

Atta mengungkapkan selama ini istrinya membutuhkan semangat dan dorongan dari orang terdekat untuk bersedia bernyanyi.

"Kalau Aurel kan tipikalnya pasif, harus diajak, harus dibakar semangatnya biar dia bisa nyanyi gitu," terang Atta Halilintar.

Atta Halilintar menyadari tugasnya untuk memberikan motivasi dan semangat untuk Aurel Hermansyah.

Atta juga berusaha untuk selalu memberikan wadah dan ide kepada Aurel, supaya bersedia aktif dalam dunia tarik suara.

"Itu PR-nya suami dimana semangatin terus, bikin wadahnya, bikin video klipnya," terang Atta Halilintar.

Simak artikel lain terkait Atta Halilintar

Simak artikel lain terkait Aurel Hermansyah

Simak artikel lain terkait Krisdayanti

Sebagian artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Atta Halilintar Rilis Lagu This Is Indonesia Bareng Krisdayanti & Aurel: Baru 30 Menit Udah Trending

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved