Breaking News:

Serie A Liga Italia

AC Milan dan Juventus Rebutan Pemain Chelsea, Isco Juga Masuk dalam Radar AC Milan

Napoli dan AC Milan masih menaruh ketertarikan kepada pemain Chelsea tersebut, tetapi Juventus dan Lyon juga telah memasuki persaingan

Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM - AC Milan tak habis-habisnya memburu pemain demi melengkapi skuadnya.

Kini, pelatih AC Milan Stefano Pioli sedang berebut dengan tiga tim lain untuk mendatangkan pemain Chelsea.

Pemain itu adalah Tiemoue Bakayoko.

Wartawan Sky Sports, Manuele Baiopemain cchini mengatakan, persaingan untuk mendapatkan Bakayoko meningkat karena beberapa tim menginginkan mantan pemain Napoli tersebut.

Tiemoue Bakayoko dilaporkan berada di luar rencana Thomas Tuchel musim ini, di mana Chelsea dengan skema 3 bek yang diterapkan Tuchel sudah memiliki pakem, Rudiger, Christensen, dan pemain muda asal akdemi The Blues, Trevoh Chalobah.

Chelsea juga masih memiliki Thiago Silva dan Kurt Zouma yang bisa menggantikan mereka di pos jantung pertahanan The Blues.

Tiemoue Bakayoko hidup dengan masa peminjaman setelah direkrut Chelsea pada musim 2017/2018 lalu.

Dia sempat berseragam Rossoneri pada musim 2018/2019 dan AS Monaco satu musim berselang sembelum dipinjamkan ke Napoli pada musim 2020/2021.

Baik Napoli dan AC Milan masih menaruh ketertarikan kepada pemain berusia 27 tahun tersebut, tetapi Juventus dan Lyon juga telah memasuki persaingan saat ini.

AC Milan yang musim ini akan kembali ke Liga Champions melihat potensi besar, pemain Chelsea itu bisa meningkatkan kekuatan lini tengah mereka untuk mengarungi musim ini.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved