Breaking News:

Wabah Virus Corona

Cara Download Sertifikat Vaksin ke-1 dan 2 serta Cara Daftar Vaksinasi Covid-19 di Pedulilindungi.id

Sertifikat vaksinasi pertama dan kedua dapat di-download dengan mudah hanya melalui pedulilindungi.id atau buka link SMS dari 1199.

Editor: Elma Gloria Stevani
Tangkap layar instagram/@pedulilindungi.id
Cara Mudah Download Sertifikat Vaksin ke-1 dan 2 Beserta Cara Daftar Vaksinasi Covid-19 di pedulilindungi.id. 

TRIBUNMADURA.COM - Berikut cara mudah download sertifikat vaksin dosis ke-1 dan ke-2 beserta cara daftar vaksin Covid-19 melalui laman pedulilindungi.id.

Pendaftaran Vaksin Covid kini cukup lewat HP. 

Masyarakat bisa langsung melakukan daftar vaksinasi Covid-19 dan download sertifikat vaksin secara online melalui laman PeduliLindungi.

Pendaftaran vaksin Covid melalui PeduliLindungi ini menjadi alternatif apabila masyarakat belum masuk dalam daftar vaksinasi yang dilakukan berbagai instansi pemerintah maupun swasta.

PeduliLindungi memudahkan Pendaftaran vaksinasi Covid-19 dan download sertifikat vaksin, masyarakat juga bisa memilih sendiri beserta tanggal pemberian vaksinasi sesuai keinginan.

Dalam sertifikat vaksinasi Covid-19 termuat data diri, mulai dari nama, NIK, tanggal lahir, hingga tanggal saat melakukan vaksinasi.

Sertifikat vaksinasi pertama dan kedua dapat di-download dengan mudah hanya melalui pedulilindungi.id atau buka link SMS dari 1199.

Download Sertifikat Vaksinasi Covid-19:

A. Buka Link SMS dari 1199

1. Buka SMS pada ponsel Anda

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved