Breaking News:

Berita Entertainment

Galih Ginanjar Menyesali Perbuatan Masa Lalu, Kini Malu Ketemu King Faaz: Bukti dari Ketidakdewasaan

Galih Ginanjar mengaku jika perbuatan dan keegoisannya membuat dirinya semakin jauh dari figur seorang ayah untuk anak satu-satunya, King Faaz.

Tangkap layar kanal Youtube HAS Creative dan Instagram @sonnyseptian
Kolase Foto Galih Ginanjar, King Faaz dan Sonny Septian. 

TRIBUNMADURA.COM - Galih Ginanjar menyadari perbuatannya yang tidak pantas terhadap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Beberapa saat lalu, dengan berurai air mata Galih Ginanjar mengungkapkan penyesalan terdalam atas perbuatannya dan perasaan bersalah kepada sang anak, King Faaz.

Galih Ginanjar mengaku jika dirinya tidak masalah jika pihak keluarga dari Fairuz A Rafiq melupakan dirinya atau tidak menganggap dirinya, karena itu bagian dari hukuman atas perbuatannya.

"Gue nyadar karena gue udah melakukan kesalahan yang besar, dan gue nyadar akan dosa dosa gue itu, kalau memang itu bisa menebus dosa gue nggak apa apa," ujar Galih Ginanjar, sebagaimana dikutip TribunMadura.com dari kanal Youtube HAS Creative pada Sabtu, 21 Agustus 2021.

Galih Ginanjar mengaku jika perbuatan dan keegoisannya membuat dirinya semakin jauh dari figur seorang ayah untuk anak satu-satunya, King Faaz.

Bahkan Galih Ginanjar mengaku belum sama sekali bertemu dengan King Faaz karena takut menemui sang anak tanpa izin dari pihak Fairuz A Rafiq.

"Gue berharap dengan video ini, permintaan maaf gue bisa tersampaikan terus mudah mudahan ada peluang gue ketemu anak gue, karena sebenarnya gue bisa datang tapi gue nggak mau kalau tanpa ada ijin, gue nggak mau lagi melanggar kayak kemaren deh," ujar Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar mengaku jika dirinya merasa gagal menjadi ayah untuk King Faaz dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Sonny Septian karena mendidik King Faaz dengan baik.

Galih Ginanjar mengungkapkan rasa haru nya karena mengetahui King Faaz pintar membaca Al-Qur'an dan menjadi anak yang sholeh.

"Gue bangga sama anak gue, sekarang dia hafalan Al-Qur'an nya bagus, terus gue juga berterima kasih sama Sonny, buat Fairuz, buat keluarganya Fairuz, yang udah mendidik dan menjaga Faaz dengan baik," ujar Galih Ginanjar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved