Breaking News:

Madura United

Madura United Berikan Pesan untuk Suporter Pasca Izin Kompetisi Liga 1 2021 Diterbitkan

PSSI, PT LIB dan Klub sudah melakukan tahapan-tahapan sebaik mungkin agar sepak bola Indonesia tetap berjalan dan juga berperan untuk penanganan Covid

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq, 24 Agustus 2021 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Manajemen Madura United FC, mengapresiasi keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang merencanakan lanjutan Liga 1 bergulir pada 27 Agustus 2021.

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq mengapresiasi segala upaya dari seluruh stakeholder sepakbola untuk kembali menjalankan kompetisi sepak bola Liga 1 maupun Liga 2. 

Kata dia, PSSI, PT LIB dan Klub sudah melakukan tahapan-tahapan sebaik mungkin agar sepak bola Indonesia tetap berjalan dan juga berperan untuk penanganan Covid-19 dengan kampanye taat prokes. 

"Kami mengapresiasi Menpora yang telah memfasilitasi dengan baik cabor Sepak Bola agar kembali beraktifitas dengan kondisi ekstraordinary," kata Zia Ul Haq kepada TribunMadura.com, Selasa (24/8/2021).

Menurut pria yang akrab disapa Zia ini, dukungan dari Menpora sangat besar, karena juga memfasilitasi uji coba pelaksanaan pertandingan ekstraordinary melalui Piala Menpora. 

Pengakuan dia, Madura United menyambut antusias atas terbitnya izin pelaksanaan kompetisi sepak bola dari Polri.

Kata dia, diterbitkannya izin tersebut juga menjadi perhatian serius bagi pengurus klub untuk selalu menekankan komponen tim dan suporter agar taat prokes.

Baca juga: Izin Kompetisi Liga 1 Resmi Diberikan Kapolri, Madura United Berikan Apesiasi untuk Semua Pihak

"Kami akan terus berkomunikasi dengan suporter agar selama masa wabah ini, dukungannya harus dilakukan dari rumah, tidak datang ke stadion," pesannya.

Zia juga mengimbau kepada suporter Madura United selama nanti Liga 1 bergulir, agar tidak melaksanakan nonton bareng dan jangan sampai ada konvoi atas kemenangan klub.

"Jangan sampai ada reaksi dengan menghadirkan massa suporter terhadap kekalahan," imbaunya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved