Breaking News:

Sinopsis Ikatan Cinta

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Nino Ceraikan Istrinya, Elsa Divoinis Bersalah, Al Naik Pitam

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021 menceritakan Elsa yang dihadapkan pada kurungan penjara. Nino bertindak tegas dan kukuh menceraikan istrinya.

Instagram @ikatancinta.mncp
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021 menceritakan rencana busuk Nino memperlarat Catherine untuk mendapat apa yang diinginkannya. 

TRIBUNMADURA.COM - Sinetron Ikatan Cinta kian menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah.

Para penonton setia Sinetron Ikatan Cinta tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya kisah yang ada dalam sinetron populer itu.

Untuk itu, TribunMadura.com telah merangkum bocoran sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Selasa, 24 Agustus 2021 untuk melihat bagaimana perkembangan permasalahan yang ada.

Kini kasus Roy sudah terungkap, Elsa telah dijatuhi hukuma 5 tahun 9 bulan kurungan penjara.

Mendapat hukuman yang berat itu, Elsa disebut akan kian terpuruk, sedangkan Aldebaran, Mama Rosa dan Andin puas mendengar putusan pihak pengadilan.

Di sisi lain, Elsa yang harus dihadapkan pada kurungan penjara, ternyata harus menelan kepahitan setelah Nino enggan mempertahankan rumah tangga mereka.

Prediksi untuk episode malam nanti, Nino yang telah mengetahui kedok istrinya bertindak keji di masa lalu, membuatnya semakin muak akan sosok Elsa.

Tak sanggup harus dihantui rasa bersalah kepada orang-orang yang menjadi korban kejahatan Elsa, Nino akan bertindak tegas dan kukuh akan menceraikan istrinya itu.

Di sisi lain. Al sudah memmberi peringatan kepada Nino dan memintanya untuk menarik surat permohonan tes DNA.

Walaupun sudah diberi peringatan oleh Al dan diberi amskan oleh Papa Chandra, Nino tetap ingin melakukan tes DNA tersebut.

Sebelumnya, Elsa (Glenca Chysara) akhirnya dijatuhkan hukuman lima tahun penjara.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved