Breaking News:

Wabah Virus Corona

Video Detik-detik Virus Corona Ngamuk Serang Sel-sel Otak, Warga Indonesia Harus Lebih Waspada

Ahli virologi di Paris yaitu Sophie Marie Aicher dan Delphine Planas mengungkap bagaimana virus corona mengamuk dan menyerang sel-sel otak.

Tangkapan Layar Video Sophie-Marie Aicher & Dr. Delphine Planas
Tangkapan layar sebuah video yang menunjukkan virus corona mengamuk hingga menyebabkan fusi sel dan kematian pada sel otak kelelawar. Video ini mendapat honorable mention di Nikon Small World in Motion Competition 2021. 

TRIBUNMADURA.COM - Belum lama ini, ahli virologi di Paris yaitu Sophie Marie Aicher dan Delphine Planas mengungkap bagaimana virus corona mengamuk dan menyerang sel-sel otak.

Virus corona menyerang manusia dengan sembunyi-sembunyi dan presisi, bersiap menuju besi atau pertahanan tubuh.

Saat virus corona masuk, agresor memaksa tuan rumah menghasilkan lebih banyak penyusup, hingga akhirnya meledak.

Lalu, menghasilkan lebih banyak replikasi virus yang siap menyerang dalam jumlah yang lebih luas.

Para ilmuwan menunjukkan bagaimana virus tersebut 'ngamuk' saat menginfeksi sel-sel otak kelelawar melalui video mikroskopis SARS-CoV-2.

Dalam video berdurasi 48 jam itu, terlihat bagaimana virus mengubah sel menjadi pabrik pembuat virus sebelum menyebabkan sel inang mati.

Video ini pun berhasil memenangkan penghargaan terhormat dalam kompetisi video mikroskopis yang disponsori oleh perusahaan fotografi, Nikon.

Dalam video di bawah ini, Anda dapat melihat detik-detik virus corona mengintai targetnya, bersiap memangsa dengan sembunyi-sembunyi dan presisi menyerang perlindungan buruannya.

Begitu masuk, virus corona memaksa host-nya untuk menghasilkan lebih banyak penyusup, dan kemudian menyebabkannya meledak.

Ledakan ini menghasilkan lebih banyak virus yang siap menyerang seperti amukan masa dalam jumlah besar.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved