Breaking News:

Berita Entertainment

Wajahnya Tampil di Billboard Times Square New York, Babe Cabita dan Marshel Widianto Bilang Begini

Wajah Marshel Widianto dan Babe Cabiita terpampang di Billboard Times Square New York. Owner MS Glow For Man, Gilang Widya Pramana bongkar alasannya.

Editor: Elma Gloria Stevani
Instagram @juragan_99
Resmi dipilih menjadi duta produk skincare, video iklan Babe Cabiita dan Marshel Widianto muncul di Billboard Times Square, New York City. 

TRIBUNMADURA.COM - Komika Marshel Widianto dan Babe Cabiita kini tengah bahagia. Pasalnya, wajah keduanya kini terpampang di pusat bisnis yang terkenal di dunia, yaitu Times Square New York.

Wajah Marshel Widianto dan Babe Cabiita terpampang di sana karena membintangi produk kecantikan MS Glow For Men. Keduanya belum lama ini resmi ditunjuk MS Glow untuk menjadi brand ambassador.

Walaupun sempat memunculkan kontroversi sejak ditunjuknya Marshel Widianto dan Babe Cabiita sebagai brand ambassador, namun pihak MS Glow seakan tak peduli dengan hal tersebut.

Dipajangnya wajah Babe Cabita dan Marshel Widianto ini, karena menjadi brand ambassador MS Glow For Men, yang tentunya memasarkan produk kecantikan itu kepada seluruh dunia.

Bahkan, video bertajuk 'Semua Juga Bisa' yang berisi wajah Babe Cabita dan Marshel Widianto di Times Square New York, menjadi trending topic di Twitter beberapa hari ini meski diwarnai dengan hujatan.

Owner MS Glow For Man, Gilang Widya Pramana mengatakan alasan dirinya menjadikan Babe Cabita dan Marshel Widianto menjadi brand ambassador dan memampang wajahnya di Times Square.

Tampilnya wajah Babe Cabita dan Marshel Widianto berhasil mematahkan beauty standard yang ada.

"Melalui pengenalan produk yang diunggah melalui Instagram resmi milik MS Glow for Men, keduanya tampil dengan gaya asli mereka sebagai seorang komedian," kata Gilang Widya Pramana kepada awak media, Sabtu (28/8/2021).

"Tujuan ini agar masyarakat lebih percaya diri, lebih bersyukur, dan bisa menjadi diri sendiri," tanbahnya.

Menurut Gilang, Babe dan Marshel benar-benar berhasil menyampaikan pesan dan maksud dari apa yang sedang dipasarkan oleh mereka.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved