Breaking News:

Madura United

Jelang Melawan Madura United, PS Tira Tak Akan Remehkan Lawannya, Beri Instruksi Pemain Agar Fokus

Menurut pelatih PS Tira, Igor Nikolayevich Kriushenko menilai bahwa calon lawannya, Madura United merupakan salah satu tim cukup kuat.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
PS Tira
Pelatih PS Tira, Igor Nikolayevich Kriushenko saat memimpin latihan tim. 

TRIBUNMADURA.COM, MADURA - Madura United bakal bersua dengan PS TIRA di pekan pertama Liga 1 2021.

PS TIRA tak menganggap remeh calon lawannya.

Menurut pelatih PS Tira, Igor Nikolayevich Kriushenko menilai bahwa calon lawannya, Madura United merupakan salah satu tim cukup kuat.

Untuk itu, di laga pekan pertama Liga 1 2021 menghadapi Madura United, Jumat (3/9/2021) besok sore di Stadion Indomilk Sport Center Tangerang, minta pemainnya fokus sepanjang laga.

"Madura United tim yang kuat. Saya bisa bilang di kompetisi musim ini, hampir semua kuat," kata Igor Nikolayevich Kriushenko, Kamis (2/9/2021).

Baca juga: Tergiur Jadi Kepala Puskesmas, PNS Ketipu Rp 50 Juta Hanya Tinggal Janji, Simak Kronologinya

Tak hanya secara kolektif, pelatih asal Belarusia tersebut menilai kemampuan sebagian pemain benar-benar harus diwaspadai.

"Tapi itu bukan menjadi alasan kami untuk takut pada tim lawan, kami gak boleh takut pada tim manapun," tegasnya.

"Kami harus respect pada tim lawan, semua tim kuat, dan kami gak boleh takut pada mereka"tangannya.

Berdasarkan evaluasi hasil uji coba sebelumnya, Igor menyebut, satu yang diminta pada pemainnya terus ditingkatkan adalah berkaitan dengan maksimalkan peluang di depan gawang lawan.

"Harus lebih bisa memaksimalkan momen-momen di depan gawang ketika menyerang, itu menjadi evaluasi untuk kami ke depan," tutur Igor.

Ia katakan tidak sabar ingin melihat langsung aksi pemainnya di dalam laga kali ini, apalagi sebelumnya selama hampir 1,5 tahun kompetisi mandek imbas Covid-19.

Baca juga: Berkaca dari Jembatan Suramadu, Wacana Pembangunan Jalan Tol Trans Madura Ditolak Sejumlah Tokoh

"Kami, PS Tira tidak sabar menunggu game pertama kami di kompetisi musim ini. Tim kami sudah siap, tapi kesiapan kami akan terlihat di game besok," ucapnya.

"Pastinya kami dengan mood bagus menghadapi laga pertama kami di kompetisi musim ini. Tim berharap akan kemenangan," pungkasnya. 

Ungkapan sama juga disampaikan oleh salah satu pemain PS Tira, Guntur Triaji.

"Yang paling kami tunggu pertandingan, karena sudah 1.5 tahun gak ada pertandingan yang bisa dikatakan resmi, paling kami tunggu atmosfer liga itu yang kami nantikan selama ini," ucapnya. (amn).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved