Breaking News:

Berita Entertainment

Kontroversi Boikot Saiful Jamil di Stasiun TV, Dewi Perssik Singgung Soal Masa Lalu: Biarkan Berlalu

Menanggapi pro kontra Saipul Jamil tampil di televisi dan Youtube, Pedangdut Dewi Perssik menjelaskan rezeki bisa datang dari mana saja.

Editor: Elma Gloria Stevani
Change.org/Lets Talk and Enjoy
Tangkapan layar laman change.org yang memuat petisi Boikot Saiful Jamil. 

TRIBUNMADURA.COM - Banyak pihak yang senang atas kabar dibebaskannya pedangdut Saipul Jamil dari penjara, tapi ada pula yang tidak suka.

Pro dan kontra bermunculan menanggapi kebebasan Saipul Jamil, sampai keluar petisi agar tidak tampil di telivisi karena dianggap tidak pantas diberi ruang untuk berkarya dan berkarir di dunia hiburan.

Bagi yang kontra, karena Saipul Jamil masuk penjara karena tindakan asusila yang tak pantas dilakukan publik figur. Hal tersebut, khawatir akan terjadi lagi.

Sebagian besar ada juga yang mensupport, pria kelahiran 31 Juli 1980 itu kembali berkarya dan tampil ke dunia hiburan tanah air.

Menanggapi hal tersebut, Pedangdut Dewi Perssik menjelaskan terkait rezeki bisa datang dari mana saja, tidak hanya melalui dunia entertainment.

"Kalau masalah larangan itu aku nggak tahu ya, yang namanya rezeki kan dari segala arah bukan hanya di entertain, di luar entertain juga rezeki," kata Dewi Perssik.

Saipul Jamil disambut keluarga dan kerabat keluar dari LP Kelas I Cipinang, Jakarta, Kamis (2/9/2021). Saipul Jamil bebas murni setelah menjalani hukuman pidana penjara terkait kasus pencabulan dan kasus suap. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Saipul Jamil disambut keluarga dan kerabat keluar dari LP Kelas I Cipinang, Jakarta, Kamis (2/9/2021). Saipul Jamil bebas murni setelah menjalani hukuman pidana penjara terkait kasus pencabulan dan kasus suap. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Menurutnya, artis atau selebriti yang sudah tidak lagi eksis di dunia entertainment bukan berarti kariernya tenggelam.

"Jadi buat aku artis-artis yang tidak eksis di stasiun TV bukan berarti mereka sudah tenggelam.

Bisa jadi mereka punya bisnis yang lain yang lebih menguntungkan,"

"Jadi rezeki nggak usah ditakutin, santai aja orang berkata apapun," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved