Breaking News:

Smartphone

Daftar Merek Ponsel Android Maupun IOS yang Tidak Dapat Menggunakan Whatsapp Per 1 November 2021

Inilah beberapa daftar merk ponsel android maupun IOS yang tidak bisa menggunakan layanan pesan instan WhatsApp per 1 November 2021.

Editor: Elma Gloria Stevani
YOUTUBE/GadgetIn
Ilustrasi - Daftar Merek Ponsel Android Maupun IOS yang Tidak Dapat Menggunakan Whatsapp Per 1 November 2021. 

TRIBUNMADURA.COM - Aplikasi Chatting WhatsApp sejak beberapa lalu sudah memasang pemberitahuan aplikasi tersebut sudah tidak bisa dipakai lagi di sejumlah beberapa ponsel lama mulai per 1 November 2021.

Namun terhitung ada 43 daftar HP Android dan iOS yang sudah tidak dapat lagi mengoperasikan aplikasi pesan instan Whatsapp per 1 November 2021.

Hal tersebut diketahui melalui situs WhatsApp untuk versi terbaru pesan instan tersebut dan hanya kompatibel pada perangkat seluler minimal Android versi 4.0.4 hingga versi atasnya, IOS versi 10 hingga versi atasnya, KaiOS 2.5.1 hingga versi atas dan juga termasuk JioPhone maupun JioPhone 2.

Dengan adanya ketentuan tersebut, Whatsapp berarti perangkat Android dan IOS yang versi sistem operasinya dan dibawah standar tidak lagi bisa menggunakan WhatsApp.

Dilansir dari laman Entrepreneur, Inilah beberapa daftar merk ponsel android maupun IOS yang tidak bisa menggunakan layanan pesan instan WhatsApp per 1 November 2021:

Android

1. Samsung:

Samsung Galaxy Trend Lite
Samsung Galaxy Trend Lite (ndtv.com)

- Galaxy Trend Lite

- Galaxy Trend II

- Galaxy SII

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved