Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Pengemudi Ninja Tewas Usai Kecelakaan Maut di Sidoarjo, Rem Mendadak Lalu Jatuh & Tertabrak Minibus

Arif Teguh Prihartanto, remaja 16 tahun meregang nyawa di Jalan Raya Letjen Sutoyo, tepat di depan Bapas Medaeng di Waru, Sidoarjo, Minggu (5/9/2021).

Editor: Elma Gloria Stevani
Istimewa/TribunMadura.com
Polisi melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi di lokasi kecelakaan pengendara Ninja dan mobil, di Jalan Raya Letjen Sutoyo, tepat di depan Bapas Medaeng di Waru, Sidoarjo, Minggu (5/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Madura Network, M Taufik

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO - Arif Teguh Prihartanto, remaja 16 tahun meregang nyawa di Jalan Raya Letjen Sutoyo, tepat di depan Bapas Medaeng di Waru, Sidoarjo, Minggu (5/9/2021).

Saat kejadian, pria yang tinggal di Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Sidoarjo, itu mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja bernopol AG 2091 EBB. Dia meninggal dunia di jalan raya setelah tertabrak sebuah minibus warna putih.

“Minibus tersebut kabur setelah terjadi kecelakaan ini. Petugas masih melakukan pencarian,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono.

Menurut keterangan sejumlah saksi, peristiwa nahas itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Ninja melaju dari barat, berjalan di jalur kanan arah berlawanan dengan kecepatan cukup tinggi.

Dari arah sebaliknya, melaju minibus warna putih yang belum diketahui nomor pelatnya.

“Melihat ada mobil itu, pengendara motor mengerem mendadak, kemudian terjatuh dan tertabrak oleh minibus yang melaju dari timur itu,” lanjut Sugeng.

Akibat tabrakan, pengendara motor mengalami luka parah di bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya. Dia meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara mobil yang terlibat kecelakaan dengan motor itu kabur meninggalkan lokasi.

Korban kemudian ditolong oleh warga, dan bersama petugas kepolisian, jenazahnya dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Di sisi lain, petugas juga memintai keterangan beberapa saksi di lokasi, serta melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi dan hasil olah TKP, sementara diduga penyebab kecelakaan adalah kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor. Namun, untuk memastikan semua terkait peristiwa ini, petugas masih terus melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan minibus yang terlibat kecelakaan itu,” imbuhnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved