Kumpulan Doa

Segera Amalkan! Ini Doa Agar Cepat Diterima Kerja di Tempat yang Diinginkan, Dilengkapi Bahasa Arab

Berikut doa-doa yang diajarkan oleh Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bisa dibaca ketika melamar kerja agar mudah untuk diterima.

freepik.com
Untuk Anda yang sedang berusaha mencari pekerjaan, berikut ini adalah doa yang diajarkan oleh Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam, untuk memperoleh pekerjaan. 

TRIBUNMADURA.COM - Melamar pekerjaan adalah satu diantara cara menghasilkan uang. Dengan uang kita dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Namun melamar pekerjaan diwaktu pandemi saat ini, bukanlah hal yang mudah, karena yang sudah bekerjapun banyak yang di rumahkan, dalam waktu yang tidak ditetapkan.

Memenuhi kebutuhan sehari-hari dimasa sulit seperti sekarang ini, terasa amat sulit, dibutuhkan lapangan pekerjaan baru yang dapat menghasilkan uang.

Dikutip TribunMadura.com dari berbagai sumber, terdapat sebuah doa yang diajarkan oleh Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam, untuk memperoleh pekerjaan.

Uang memang bukan segalanya, didalam hidup ini, namun dengan memiliki pekerjaan uang pasti akan didapatkan, dengan memiliki uang kita dapat melakukan berbagai hal yang berguna.

Misalnya uang digunakan untuk beramal atau bersedekah. Karena dizaman ini, uang menjadi alat pembelian yang paling utama.

Saat ini mungkin masih ada yang namanya barter atau bertukar barang, namun sistem ini mungkin hanya terjadi antara teman saja.

Jika dengan orang yang tidak kita kenal, akan sangat tidak mungkin dilakukan hal tersebut. Oleh karena itu, memperoleh pekerjaan adalah satu dari sekian cara untuk menghasilkan uang.

Nah, untuk anda yang sedang berusaha mencari pekerjaan, berikut ini adalah doa yang diajarkan oleh Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam, untuk memperoleh pekerjaan.

ilustrasi berdoa
ilustrasi berdoa (Tribunsumsel.com/Khoiril)

1.Doa agar cepat dapat kerja 1

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِي ذَنْبِي ، وَوَسِّعْ لِي فِي خُلُقِي ، وَطَيِّبْ لِي كَسْبِي ، وَقَنِّعْنِي بِمَا قَسَمْتَ لِي ، وَلا تَذْهَبْ بِنَفْسِي إِلَى شَيْءٍ قَدْ صَرَفْتَهُ عَنَى

“Alloohummaghfir Lii Dzanbii, Wa Wassi’ Khuluqii, Wa Thoyyib Lii Kasabii, Wa Qonni’nii Bimaa Rozaqtanii, Wa Laa Tadz-Hab Qolbii, Ilaa Syai-In Shorroftahu ‘Annii.”

Arti: “Ya Allah, ampunillah dosaku, muliakanlah akhlakku, berikanlah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku bersyukur saat menerima apapun yang Engkau anugerahkan kepadaku, dan janganlah Engkau buatku mengingat sesuatu yang telah Engkau palingkan dariku.”

2. Doa agar cepat dapat kerja 2

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved