Breaking News:

Jika Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024, Pendampingnya Diharap dari Kalangan dengan Kriteria Berikut

Prabowo Subianto memuncaki hasil survei capres Pilpres 2024 potensial dengan 20,7 persen oleh Fixpoll Indonesia.

TRIBUNMADURA.COM/BOBBY KOLOWAY
Prabowo Subianto saat menyapa pendukungnya, Selasa (19/2/2019) 

TRIBUNMADURA.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto masuk dalam daftar tokoh yang digadang-gadang menjadi calon terkuat untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Dalam beberapa survei yang dilakukan, nama Prabowo Subianto selalu masuk dalam kandidat terkuat pada Pilpres 2024.

Bahkan, Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju itu memuncaki daftar sejumlah tokoh lainnya.

Ketua DPC Gerindra Kota Solo, Ardianto Kuswarno mengatakan, selalu memberikan semangat kepada para kader untuk berjuang mendukung Prabowo Subianto menuju 2024.

Kendati demikian, Ardianto mengajak para kader Gerindra agar tak berbangga dulu.

"Saya selalu menekankan kepada kader, teman-teman DPC, jangan bangga dulu (dengan hasil survei), kita tetap harus berjuang, bergerak bersama."

"Tapi kita harus yakin tahun 2024 milik Pak Prabowo, kita harus yakin ke situ, kita optimis," ungkap Ardianto dalam program diskusi Overview Tribunnews.com, Kamis (2/9/2021).

Ketua DPC Gerindra Kota Solo, Ardianto Kuswinarno (kiri) bersama pengamat psikologi politik dari UNS Solo, Moh Abdul Hakim (kanan) dalam program diskusi Overview Tribunnews.com, Kamis (2/9/2021).
Ketua DPC Gerindra Kota Solo, Ardianto Kuswinarno (kiri) bersama pengamat psikologi politik dari UNS Solo, Moh Abdul Hakim (kanan) dalam program diskusi Overview Tribunnews.com, Kamis (2/9/2021). (Tribunnews)

Pasangan Ideal Prabowo

Ketika ditanya mengenai siapa calon wakil presiden (cawapres) yang dinilai pantas mendampingi Prabowo di 2024, Ardianto menolak memberikan jawaban.

"Kalau bicara pasangan saya selaku kader saya tidak bisa menyampaikan di sini, karena pasangan perlu pembahasan sangat panjang, biar rekan-rekan DPP yang menggodog," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved