Breaking News:

Arema FC

Tanpa Aremania di Lapangan, Kapten Arema FC Ungkap Kiat Bakar Semangat Pemain saat Berlaga

Kiat Kapten Arema FC, Johan Ahmat Alfarizi mempertahankan semangat di lapangan meski tanpa dukungan suporter.

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
ligaindonesiabaru.com
Starting line up Arema FC saat melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Kapten Arema FC, Johan Ahmat Alfarizi mengakui ada hal berbeda pada pelaksanaan kompetisi Liga 1 2021.

Satu di antara hal yang berbeda pada pelaksanaan kompetisi Liga 1 2021 ini yakni tidak ada dukungan suporter secara langsung untuk Arema FC di lapangan.

Meski demikian, Johan Ahmat Alfarizi mengungkapkan, tidak ingin kekosongan dukungan langsung Aremania di lapangan membuatnya tidak bersemangat dalam setiap laga Arema FC.

Ia mengaku, memiliki kiat-kiat mempertahankan semangat dan tampil 100 persen, seperti saat didukung langsung oleh Aremania.

"Kami tetap semangat bermain m karena dalam pikiran kami, meskipun suporter tidak bisa datang langsung ke stadion, tapi mereka tetap menyaksikan dari layar televisi dan mendukung kami dari situ," kata Johan Ahmat Alfarizi, Selasa (7/9/2021).

Baca juga: Arema FC Resmi Kenalkan The Legion Nutrition sebagai Sponsor Utama Jelang Laga Perdana Liga 1 2021

"Aremania tentu juga mendoakan kami meski dari jauh, itu yang kami tanamkan dalam benak kami," sambung dia.

Tak hanya menanamkan itu dalam benaknya agar tampil semangat, Farizi juga meminta pada rekan setimnya supaya tak meremehkan lawan. Sekalipun lawan yang akan dihadapi menduduki klasemen di bawah Arema FC.

"Mewaspadai semua pemain lawan. Itu juga penting, karena bola itu bundar. Sama-sama perlu diwaspadai. Selain itu harus bermain sabar, seperti yang diintruksikan pelatih," jelasnya.(myu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved