Breaking News:

Serie A Liga Italia

Persaingan Juventus dan AC Milan Berebut Talenta Muda dari Marseille, Begini Sepak Terjangnya

Dua raksasa Serie A, Juventus dan AC Milan akan saling bertarung di bursa transfer yang akan datang untuk mendapatkan talenta Olympique de Marseille

Editor: Aqwamit Torik
AFP
Boubacar Kamara, pemain Marseille yang sedang diincar AC Milan dan Juventus 

TRIBUNMADURA.COM - Seakan belum puas melihat komposisi skuadnya, AC Milan kini kepincut dengan talenta muda asal Marseille.

Tentu, AC Milan tak sendiri dalam persaingan mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Juventus juga bakal tampil dalam persaingan ini.

Dua raksasa Serie A, Juventus dan AC Milan akan saling bertarung di bursa transfer yang akan datang untuk mendapatkan satu talenta Olympique de Marseille.

Baca juga: Madura United Siapkan Komposisi Bermain di Laga Kedua Lawan PSM Makassar, Kapten Tim Optimis Menang

Dilansir Tribun Jogja ( TribunMadura.com network ) dari Tuttosport, Boubacar Kamara adalah gelandang muda yang diminati dua klub raksasa Italia tersebut.

Pemain berusia 21 tahun ini adalah salah satu talenta Prancis mendatang yang masih bermain di Ligue 1 – seperti duo AS Monaco  Aurélien Tchouaméni dan Benoit Badiashile serta Rayan Cherki dan Houssem Aouar di Olympique Lyonnais

Semua nama di atas menarik minat klub-klub Serie A dan kabarnya, Kamara ada di daftar teratas.

Fleksibilitasnya untuk beroperasi di lini belakang defensif bersama dengan peran lini tengah tradisionalnya telah diperhatikan oleh pemandu bakat klub-klub top.

Kontrak Kamara di Marseille berakhir pada akhir musim saat ini, tetapi pembicaraan pembaruan kontrak belum banyak berkembang.

Menurut L'Equipe, Marseille telah menawarinya perpanjangan kontrak dua tahun tetapi pendiriannya tentang kesepakatan perpanjangan tidak pasti dan terlebih lagi setelah percobaan perampokan di rumahnya di Marseille baru-baru ini.

Dia dikejar secara aktif oleh Newcastle United di jendela sebelumnya tetapi tawaran € 14m mereka terlalu rendah. Presiden Marseille Pablo Longoria juga menawarkannya ke Wolves pada hari tenggat waktu – tetapi semuanya membuat sang pemain kecewa.

Tampaknya sangat mungkin bahwa dia akan meninggalkan Prancis selatan untuk padang rumput yang lebih hijau di jendela transfer musim panas 2022. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Juventus dan AC Milan Bersaing untuk Dapatkan Pemain Muda Marseille

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved