Breaking News:

Berita Surabaya

Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos Karang Pilang, Pintu Terkunci dari Dalam

seorang wanita ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah kamar kos, kawasan Jalan Kemlaten, Gang Kenongo, Kebraon, Karang Pilang, Surabaya

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com
Suasana di depan area kosan tempat ditemukannya mayat wanita, sebelum dievakuasi oleh petugas, Kamis (9/9/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Seorang wanita ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah kamar kos, kawasan Jalan Kemlaten, Gang Kenongo, Kebraon, Karang Pilang, Surabaya, Kamis (9/9/2021).

Informasi yang dihimpun TribunJatim.com, jenazah wanita tersebut berinisial RZ (30). 

Ia ditemukan dalam posisi tubuh terlentang di dekat pintu utama kamar kosannya di lantai dua.

Kondisi ruang kosan RZ, diketahui pintunya terkunci dari dalam. Sehingga membuat petugas kepolisian berusaha membuka pintu kosan tersebut secara paksa, menggunakan besi pengungkit linggis.

Warga setempat Rikustini mengungkapkan, dirinya beserta beberapa tetangga yang lain, semula merasa terganggu dengan adanya aroma tak sedap di sekitar area kamar kosan R.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun 3 Mobil di Tol Waru, Pengemudi Diduga Abaikan Jarak Aman, Ini Kronologinya

Lantaran merasa penasaran, perempuan berambut panjang yang dikuncir itu, sempat meminta tetangga R lainnnya menghubungi nomor kontak korban. Anehnya, ungkap Rikustini, nada dering ponsel RZ terdengar kencang dari dalam kosan.

"Ya saya panggil orang-orang buat jadi saksi untuk cari tahu itu tadi," katanya saat ditemui TribunJatim.com di lokasi, Kamis (9/9/2021).

Sebelum pintu kamar kosan korban terpaksa dibongkar oleh petugas. Rikustini mengungkapkan, kondisi pintu kosan korban dalam keadaan terkunci.

"Enggak ada yang masuk. Wong dikunci rapat dari dalam," ungkapnya.

Korban diketahui sudah menetap di kosan tersebut sekitar dua tahun. Riskustini tidak mengetahui pasti profesi R selama ini. Pasalnya, RZ dikenal sebagai sosok yang pendiam dan jarang bersosialisasi.

"Setahu saya, dia sendirian. Namanya Riska. Kerjanya kurang tahu, orangnya tertutup," pungkasnya.

Pantauan TribunJatim.com, sekitar pukul 12.45 WIB, jenazah RZ berhasil dievakuasi oleh petugas medis dari kamar kosannya ke kamar mayat RSUD dr Soetomo.

Petugas kepolisian memasang garis polisi (police line) di sekitar area kosan yang ditempati korban. Dan tampak sibuk menanyai beberapa saksi. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved