Breaking News:

Liga Inggris

Siap-siap Lima Klub Liga Inggris Bakal Dihukum, Bila Menolak Mengirim Pemain Asal Brazil ke Timnas

ima klub Liga Inggris diantaranya Liverpool, Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Leeds United menolak mengirim pemainnya ke Timnas Brazil

Editor: Samsul Arifin
(TWITTER.COM/CBF_FUTEBOL)
Pemain Brazil berduel dengan Venezuela di laga Grup A Copa America 2019, Rabu pagi. 

TRIBUNMADURA.COM - Lima klub Liga Inggris diantaranya Liverpool, Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Leeds United menolak mengirim pemainnya ke Timnas Brazil.

Ini dikarenakan pihak klub khawatir tidak bisa langsung menerjunkan para pemain asal Brasil mereka lantaran harus menjalani karantina begitu balik ke Inggris.

Namun bila ini terjadi maka pihak klub bakal menghadapi hukuman jika nekat memainkan pemain asal Brasil yang sedang disanksi oleh FIFA.

Baca juga: Wayne Rooney Optimis Manchester United Bisa Menjuarai Liga Inggris dengan Adanya Cristiano Ronaldo

FIFA telah mengeluarkan sanksi kepada klub-klub Liga Inggris yang tidak melepas pemainnya untuk memperkuat timnas brasil pada masa jeda internasional bulan September 2021.

Sikap klub Liga Inggris itu dirasa merugikan timnas Brasil.

Oleh sebab itu, federasi sepak bola Brasil, CBF, meminta kepada FIFA untuk memberikan sanksi kepada lima klub Liga Inggris.

Dilansir TribunMadura.com melalui BolaSport.com dari Liverpool Echo, FIFA telah mengirim sanksi untuk kelima klub Liga Inggris tadi.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved