Breaking News:

Berita Bangkalan

Tasyakuran Hari Jadi Ke-20 Partai Demokrat di Bangkalan Fokus Membantu Atasi Pandemi Covid-19

DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan dalam Tasyakuran Hari Jadi Ke-20 Partai Demokrat memberikan bantuan paket beras untuk warga terdampak

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan, H Abdurrachman di sela-sela Tasyakuran Hari Jadi Ke-20 partai berlogo Mercy itu di kantor DPC setempat, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Kamis (9/9/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN – Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat pandemi Covid-19 menarik banyak halangan untuk saling membantu, baik upaya mengatasi maupun meringankan beban masyarakat terdampak.

Hal demikian dilakukan DPC Partai Demokrat Bangkalan dalam Tasyakuran Hari Jadi Ke-20 Partai Demokrat, Kamis (9/9/2021).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan, H Abdurrachman mengungkapkan, rangkaian bakti sosial berupa pembagian paket beras kemasan 5 Kg dalam rangka Hari Jadi Ke-20 Partai Demokrat telah dilakukan beberapa hari sebelumnya.

“Ini terasa spesial di tengah masa pandemi, kami focus bagaimana turut membantu mengatasi pandemi ini,” ungkap Abdurrachman di Kantor DPC Partai Demokrat, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah.

Dalam rangkaian bakti sosial, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan menggandeng beberapa komponen dan lembaga untuk memberikan bantuan paket beras kepada para abang becak dan tukang ojek.

Baca juga: BERITA MADURA TERPOPULER HARI INI Waspada Penipuan di Pamekasan hingga Status Level PPKM Bangkalan

“Namun untuk masyarakat di desa belum terlaksana karena masih terbengtur dengan agenda partai. Termasuk gelaran vaksinasi juga sudah kami agendakan dalam waktu dekat,” jelas anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bangkalan itu.

Bahkan, lanjutnya, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan belum sempat memikirkan agenda Musda DPD Partai Demokrat Jatim karena saat ini masyarakat tengah dirundung pandemic Covid-19.

“(Musda DPD) itu kan ranah DPP (Partai Demokrat), mesin politik pun belum kami panasi namun melalui Hari Jadi ini konsolidasi di internal partai sudah dimulai,” pungkasnya.

Pembagian 50 paket beras kemasan 5 Kg hari ini akan dilakukan di salah satu pondok pesantren di kawasan Kota Bangkalan. Selanjutnya, pembagian paket beras akan dilakukan di setiap PAC melalui teman fraksi di DPRD Bangkalan.

Tasyakuran Hari Jadi Ke-20 Partai Demokrat digelar serentak secara virtual dengan seluruh DPC, DPW, dan DPP.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan, Agus Kurniawan menambahkan, situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini tidak mengurangi semangat kader Partai Demokrat di Bangkalan untuk tetap dekat dengan masyarakat.

 “Semangat kami berkoalisi dengan masyarakat selalu ada, karena bersama kita kuat bersama kita bangkit,” singkat Agus yang juga anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bangkalan itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved