Breaking News:

Liga 1 2021

Jadi Man Of The Match Versi Aremania, Begini Perasaan Adilson Maringa

Adilson Maringa kiper asing Arema FC berhasil meraih gelar Man Of The Match versi Aremania saat Arema FC Vs PSM Makassar

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
Dok Arema FC
Arema FC 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Adilson Maringa kiper asing Arema FC berhasil meraih gelar Man Of The Match versi Aremania saat Arema FC Vs PSM Makassar, Minggu (5/9/2021) lalu.

Di Stadion Pakansari Bogor, Maringa saat itu berhasil mencuri perhatian Aremania. Salam debutnya bersama Arema FC, ia berhasil melakukan berkali-kali penyelamatan dari gempuran serangan pemain PSM.

Lantaran penampilannya yang memukau itu, Maringa mendapat gelar Man Of The Match dari Aremania. Bahkan pelatih PSM, Milomir Seslija juga menilai Maringa layak jadi Man Of The Match.

Terkait hal ini, Adilson Maringa mengaku senang karena debutnya dapat tampil sesuai harapan semua suporter.

Baca juga: Dua Pemain Arema FC Dipastikan Absen Saat Lawan Bhayangkara FC, Diego Michiels Lagi

"Saya sangat senang bisa bermain dalam pertandingan perdana dan membantu tim. Apalagi orang-orang menilai saya Man of the match dalam pertandingan saat itu," kata Minggu (12/9/2021).

Kiper asal Brasil itu menuturkan, tak mudah dinobatkan sebagai Man Of The Match dalam laga tersebut, karena saat itu Arema FC hanya bermain dengan 10 pemain, usai Jayus Hariono mendapat kartu merah menit-4.

"Pertandingan kemarin merupakan pertandingan yang sulit karena PSM tim yang bagus dan kami hanya bermain dengan 10 pemain. Saya berharap bisa membantu tim di semua pertandingan, termasuk nanti lawan Bhayangkara FC," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved