Breaking News:

Liga Italia

Juventus Telan Kekalahan Kedua Kalinya Melawan Napoli, Kiper dan Pelatih jadi Sorotan

Bermain tanpa pemain intinya, Juventus kembali menelan kekalahan. Kali ini Nyoya Tua harus takluk dengan Napoli dengan skor 2-1

Editor: Samsul Arifin
MIGUEL MEDINA / AFP
Skuad Juventus 2020-2021 - Penyerang Juventus asal Italia Federico Chiesa (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan final Piala Italia (Coppa Italia) Atalanta vs Juventus pada 19 Mei 2021 di stadion Citta del Tricolore di Reggio Emilia. 

TRIBUNMADURA.COM - Bermain tanpa pemain intinya, Juventus kembali menelan kekalahan. Kali ini Nyoya Tua harus takluk dengan Napoli dengan skor 2-1 saat melawat ke Stadion Diego Armando Maradona.

Dengan kekalahan di Gionarta ke 3 ini, Juventus belum meraih kemenangan sekalipun, Bianconeri melawani laga-laga awal Liga Italia dengan 1 imbang dan 2 kali kalah. 

Kekalahan dari Napoli ini juga menambah deretan negatif dari kiper utama Juventus Wojciech Szczęsny yang dinilai bermain buruk dan bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. 

Baca juga: Juventus Tidak Baik-Baik Saja Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo, Merasakan Efek Samping?

Karena tidak sigap menghalau bola. Ditambah lagi blunder dari rekrutan anyar mereka Moesi Kean yang menyundul bola justru mengarah ke bek lawan sehingga mendapat kesempatan emas dan mencetak gol kemengan bagi Napoli.

Dengan Kekalahan ini Juventus terseok-seok di urutan ke 16 Liga Italia. 

Dari akun Instagram Juventus sendiri banyak yang menyoroti kepelatihan Massimiliano Alegri yang dinilai malah memperburuk permainan klub berjuluk La Vecchia Signora itu. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved