Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Lalu Lintas di Tuban, Pengendara Motor Terseret Truk Sejauh 20 Meter, ini Kondisinya

Kecelakaan bermula dari truk diesel nopol S 9101 UW yang dikemudikan oleh Nuril Huda (26), warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Tuban

Penulis: Mohammad Sudarsono | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Mohammad Sudarsono
Anggota unit laka satlantas Polres Tuban saat olah TKP kecelakaan truk dengan motor di jalan KH Hasyim Asy'ari, Jalan Lingkar Selatan (JLS) atau ring road, Minggu (12/9/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, TUBAN - Insiden kecelakaan kembali terjadi di Tuban.

Kali ini kecelakan melibatkan truk dan motor yang terjadi di Jalan KH Hasyim Asy'ari, Jalan Lingkar Selatan (JLS) atau ring road, Minggu (12/9/2021), pagi. 

Kecelakaan bermula ketika truk diesel nopol S 9101 UW yang dikemudikan oleh Nuril Huda (26), warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Tuban, melaju dari barat. 

Lalu mengalami kecelakaan dengan menabrak sepeda motor Mio searah di depannya nopol S 6124 IP, yang dikendarai oleh Tasri (55) berboncengan dengan Kundari (57), warga Desa Leran Kulon, Kecamatan Palang, Tuban.

Satu korban yang merupakan penumpang dari sepeda motor kondisinya kritis, karena terseret di bawah truk hingga beberapa meter.

Baca juga: Mobil Suzuki Ertiga Ringsek Usai Gagal Salip Truk, Berujung Kecelakaan, Simak Kronologinya

Sedangkan pengendara motor mengalami luka karena terpental dari motor. 

"Motornya di depan seperti mau belok atau tidak, mungkin dia ragu. Saya mau ngerem tapi sudah nggak sampai dan dari berlawanan ada kendaraan, sehingga terjadi tabrakan," ujar Nuril Huda, pengemudi truk tersebut. 

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan tidak terhindarkan. 

Motor yang dikendarai ibu-ibu ditabrak dari belakang oleh truk diesel, benturan keras mengakibatkan Tasri pengendara motor terpental dan Kundari yang diboncengkan terseret dibawah kolong truk

"Pengendara maupun penumpang terdorong sekitar 20 meter, korban kundari kondisinya luka berat kritis dan Tasri luka ringan," ungkapnya. 

Ditambahkannya, petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan, lalu dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis. 

Sedangkan petugas Unit Laka melakukan olah TKP, memeriksa sejumlah saksi serta mengamankan barang bukti guna proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Korban langsung dievakuasi untuk mendapatkan penanganan medis, untuk kerugian materi Rp 3 juta," pungkasnya.(nok) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved